Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id – Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Pada pertandingan tersebut, Inter Milan kembali meraih kemenangan, bermain di kandang sendiri, Nerrazurri menang 3-1.

Inter Milan sempat tertinggal di babak pertama, setelah Andrea Belotti mencetak gol. Ia berhasil memanfaatkan blunder Samir Handanovic.

Namun, Inter mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Tiga gol balasan dilesakkan masing-masing oleh Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Pekan ke-31, AC Milan Hancurkan Juventus

Kemenangan ini menjadi pelepas dahaga bagi tim maupun fan, karena di dua pertandingan sebelumnya Inter meraih hasil minor dengan meraup satu poin.

Terlebih bagi salah satu pemain Inter yang mencetak gol pada pertandingan tersebut, Diego Godin. Ia mengakui memiliki perasaan ganda selepas laga itu.

Bagi Godin, ia memiliki satu alasan lebih daripada merayakan kemenangan atas Torino , yaitu gol pertamanya bersama Inter semenjak bergabung sejak awal musim ini.

“Saya sangat senang dengan gol pertama saya bersama Inter, kami akan terus kembali menang di laga selanjutnya,” ucap Godin, bunyi caption di Instagram pribadinya.

Ya, selepas mempermak Brescia 6-0 di pekan ke-29, kemudian harus menelan kekalahan dari Bologna dan di tahan imbang oleh Hellas Verona. Inter kembali bangkit.

Inter Vs Torino, Bangkit dan Menyodok Posisi Kedua Klasemen

Usai melewati hasil minor, Inter kemudian bangkit pada laga kontra Torino yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Di pertandingan Inter Vs Torino ini, selain meraih kemenangan, Inter yang sebelumnya di urutan keempat berhasil naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Mereka berhasil melewati Atalanta di posisi ketiga dan menyodok Lazio yang sebelumnya nangkring di posisi kedua klasemen sementara.

Oh,ya, poin Inter maupun Lazio sama, sih 68. Hanya saja Nerrazurri unggul produktivitas gol, itulah yang membuat Elang Ibu Kota turun ke urutan ketiga.

Meski demikian, peluang untuk meraih Scudetto masih tetap berat, dengan selisih 8 poin mereka dengan pemuncak klasemen yakni, Juventus yang miliki 75 angka.

Sementara itu lawannya Torino, yang di besut oleh pelatih Moreno Longo ini masih tertahan di urutan ke-16 dengan 34 poin atau berjarak 6 poin dari tim yang berada di zona degradasi, Lecce (18).

Jalannya Pertandingan

Semenjak babak pertama dimulai, inter langsung memberikan tekanan ke jantung pertahanan Torino. Lautaro dkk memegang kendali permainan.

Peluang pertama di laga Inter vs Torino ini didapatkan oleh tim tuan rumah melaui Alexis Sanchez di menit ke-12, sayang tembakannya dapat di tepis kiper Sirigu.

Keasyikan menekan lawan, Inter justru kebobolan terlebih dahulu di menit ke-17. Andrea Belotti memanfaatkan kesalahan kiper Samir Handanovic untuk menjebol gawang Inter.

Proses gol ini berawal dari sepak pojok, Belotti dengan jeli menyambar bola dan melesakannya ke gawang, yang lepas dari tangkapan Handanovic

Tertinggal satu gol, Inter terus berupaya membalas ketertinggalannya. Namun mereka nampak kesulitan untuk menembus pertahanan Torino.

Salah satunya melalui usaha dari Lautaro Martinez yang dapat melepaskan tembakan keras ke gawang Torino namun berhasil diblok oleh Sirigu.

Upaya dari Lautaro itu, kemudian dibalas oleh Torino yang ingin memperbesar kemenangan, sayang tembakan dari Ansaldi dapat diblok dengan baik oleh Handanovic.

Sampai berakhirnya pertandingan babak pertama Inter vs Torino, skor tidak berubah masih 0-1 untuk Torino.

Babak Kedua

Di babak kedua, Inter intens melakukan tekanan ke gawang Torino. Kali ini hasilnya tokcer. Empat menit laga berjalan gol penyeimbang Inter hadir dari kaki Ashley Young.

Gol dari Young di menit ke-49 itu, menjadi motivasi bagi permainan Inter. Alhasil tak berselang lama, tuan rumah berbalik unggul melalui tandukan Godin.

Tak berselang lama pula, gol kembali hadir melalui tembakan Lautaro untuk memperbesar keunggulan Inter menjadi 3-1 atas Torino.

Tiga gol yang tercipta di babak kedua laga Inter Vs Torino ini tercipta hanya dalam durasi 12 menit. Meski sejumlah peluang mereka sempat dapatkan pada beberapa kesempatan.

Namun skor 3-1 menjadi hasil akhir laga Inter Vs Torino, usai laga ini Inter akan menghadapi Lecce. Sedangkan Torino akan menjamu Genoa. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

Jadon Sancho Tetap Bertahan di Dortmund

Jadon Sancho tetap bertahan di Dortmund. Ini merupakan keputusan final sebagaimana telah disampaikan Michael Zorc, Direktur Olahraga Dortmund. Selasa, (11/08/2020).

Inter Milan, Lukaku dan Luka Leverkusen di Duesseldorf

Inter Milan berhasil memukul Bayer Leverkusen dengan skor 2-1 di babak perempatfinal Liga Europa. Laga yang dimainkan di Merkur...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...