oleh

Jadwal Liga 2 Jumat (28/9): LIVE TVOne, Cilegon United vs Blitar Bandung United

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Pertandingan Cilegon United vs Blitar Bandung United dalam gelaran Liga 2 2019 pekan ke-19 dihelat Jumat (28)9/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon dan akan disiarkan langsung oleh TV One.

Duel ini akan menjadi awal dari rangkaian laga berat bagi klub satelit Persib Bandung itu yang harus menjalani tiga pertandingan tandang berturut-turut.

Bila kalah pada pertandingan ini, dipastikan Blitar Bandung United akan menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 2 2019.

Apalagi melihat tren sejauh ini, bisa dikatakan nyaris mustahil bagi Persib B untuk memenangi keempat laga tersisa. Mereka kemungkinan besar akan turun kasta ke Liga 3.

Padahal pada awal putaran kedua ini, tim yang bermarkas di Stadion Siliwangi, Kota Bandung ini mendapat hibah beberapa pemain dari Persib Bandung untuk memperkuat skuadnya agar bisa bersaing di Liga 2 2019.

Beberapa penggawa anyar yang berasal dari klub Maung Bandung itu diantaranya adalah Puja Abdillah, Muhammad Wildan, Agung Mulyadi, dan Mukhlis Hadi.

Blitar United yang pada menjelang Liga 2 2019 bergulir memang diambil-alih oleh Persib Bandung sehingga menjadi tim satelitnya. Tapi, bukannya bersaing di papan atas, mereka kini gagal bertahan di Liga 2 dan hampir pasti turun ke Liga 3.

Sementara bagi Cilegon United, pada laga ini tentu saja menargetkan kemenangan usai menjalani laga tandang ke Riau, Cilacap dan Ciamis dengan menuai hasil minor.

Berdasarkan hasil yang mampu diraih oleh Cilegon United dari lima pertandingan terakhir di Liga 2, mampu mencatatkan raihan yang lebih baik dari Blitar Bandung United.

Tuan rumah memiliki 2 kemenangan dalam lima penampilan tersebut dan memiliki rekor kandang yang tidak terkalahkan dalam 8 laga yang sudah dijalani dengan 6 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Raihan kemenangan di kandang menjadi keharusan, hal ini diungkapkan oleh pelatih Laskar Geger Cilegon, Imam Riyadi.

“Cilegon United akan maksimalkan laga kandang dan akan berjuang untuk mempersembahkan hasil yang terbaik. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana, kita harus ambil poin penuh,” kata Imam.

Pertandingan Cilegon United vs Blitar United ini sendiri dapat disaksikan melalui layar kaca TV One atau via YouTube TV One Streaming.

Selain pertandingan ini, akan dilangsungkan pula laga big match antara Persiraja Banda Aceh melawan Sriwijaya FC, pada Jumat malam (26/09/2019) di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, mulai pukul 20.30 WIB.

Sriwijaya FC yang sudah dikudeta oleh Persita Tangerang di puncak klasemen tentunya ingin meraih poin, sementara Persiraja sebagai tuan rumah diprediksi bakal sangat sulit untuk ditaklukkan.

Berikut jadwal Liga 2 pekan ke-19 hari Jumat 28 September 2019

13:30 Persewar Waropen vs Madura FC
15:30 Cilegon United vs Blitar United (TvOne)
15:30 Persibat Batang vs PSCS Cilacap
15:30 PSMS Medan vs BaBel United (Ditunda)
15:30 PSPS Riau vs PSGC Ciamis (Ditunda)
20:30 Persiraja Banda Aceh vs Sriwijaya FC

(GaluhID/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA