oleh

Jadwal Siaran Langsung Liga 2 2019, Jumat 4 Oktober

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Tiga pertandingan akan berlangsung dalam lanjutan jadwal Liga 2 2019 Grup Timur, Jumat 4 Oktober 2019. Semua pertandingan diselenggarakan pada sore hari.

Dari tiga pertandingan Jumat hari ini, ada satu yang akan disiarkan langsung. Satu-satunya laga yang ditayangkan langsung adalah Persik Kediri vs Madura FC.

Pertandingan ini bakal seru. Pasalnya Persik Kediri merupakan pemuncak klasemen sementara. Sedangkan Madura FC ingin lepas dari jeratan degradasi yang saat ini menempati dasar klasemen alias posisi ke-11.

Laga Persik Kediri melawan Madura FC diadakan di Stadion Brawijaya, Kediri. Bertanding di hadapan publiknya sendiri tentu saja bukan perkara susah untuk meraih 3 poin.

Partai seru lainnya ada PSIM Jogja vs Sulut United. Laskar Mataram -julukan PSIM saat ini sedang mengalami performa inkonsisten, tentu tidaklah mudah untuk memenangi laga.

Namun, skuad asuhan Aji Santoso ini bertekad memetik kemenangan karena sudah menjadi harga mati bagi timnya, dalam laga kontra Sulut United nanti.

Bagaimana pun bila PSIM gagal mengemas poin penuh, peluang lolos ke babak 8 besar pun makin menipis. Saat ini Laskar Mataram masih tercecer di peringkat 6 dengan 24 poin dari 16 laga.

Lain hal bagi Sulut United, walaupun bermain tandang, tapi mereka ingin bermain maksimal agar bisa meraih poin dan lepas dari jeratan degradasi.

Selain dua laga tadi, masih ada juga pertandingan menarik lainnya yang mempertemukan Persewar Waropen vs Persis Solo.

Dua tim papan atas wilayah Timur yang sedang bersaing ketat demi meraih posisi empat besar dan lolos ke putaran delapan besar (GaluhID/Dhi)

Berikut jadwal kick off tiga laga Liga 2 2019 Wilayah Timur, Jumat 04 Oktober 2019:

● 13:30 WIB | Persewar Waropen vs Persis Solo
● 15:30 WIB | PSIM Jogja vs Sulut United
● 15:30 WIB | Persik Kediri vs Madura FC (tvOne & Usee TV)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA