Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Jadwal Siaran Langsung Liga 2 2019, Jumat 4 Oktober

Info Liga 2, galuh.id – Tiga pertandingan akan berlangsung dalam lanjutan jadwal Liga 2 2019 Grup Timur, Jumat 4 Oktober 2019. Semua pertandingan diselenggarakan pada sore hari.

Dari tiga pertandingan Jumat hari ini, ada satu yang akan disiarkan langsung. Satu-satunya laga yang ditayangkan langsung adalah Persik Kediri vs Madura FC.

Pertandingan ini bakal seru. Pasalnya Persik Kediri merupakan pemuncak klasemen sementara. Sedangkan Madura FC ingin lepas dari jeratan degradasi yang saat ini menempati dasar klasemen alias posisi ke-11.

Laga Persik Kediri melawan Madura FC diadakan di Stadion Brawijaya, Kediri. Bertanding di hadapan publiknya sendiri tentu saja bukan perkara susah untuk meraih 3 poin.

Partai seru lainnya ada PSIM Jogja vs Sulut United. Laskar Mataram -julukan PSIM saat ini sedang mengalami performa inkonsisten, tentu tidaklah mudah untuk memenangi laga.

Namun, skuad asuhan Aji Santoso ini bertekad memetik kemenangan karena sudah menjadi harga mati bagi timnya, dalam laga kontra Sulut United nanti.

Bagaimana pun bila PSIM gagal mengemas poin penuh, peluang lolos ke babak 8 besar pun makin menipis. Saat ini Laskar Mataram masih tercecer di peringkat 6 dengan 24 poin dari 16 laga.

Lain hal bagi Sulut United, walaupun bermain tandang, tapi mereka ingin bermain maksimal agar bisa meraih poin dan lepas dari jeratan degradasi.

Selain dua laga tadi, masih ada juga pertandingan menarik lainnya yang mempertemukan Persewar Waropen vs Persis Solo.

Dua tim papan atas wilayah Timur yang sedang bersaing ketat demi meraih posisi empat besar dan lolos ke putaran delapan besar (GaluhID/Dhi)

Berikut jadwal kick off tiga laga Liga 2 2019 Wilayah Timur, Jumat 04 Oktober 2019:

● 13:30 WIB | Persewar Waropen vs Persis Solo
● 15:30 WIB | PSIM Jogja vs Sulut United
● 15:30 WIB | Persik Kediri vs Madura FC (tvOne & Usee TV)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.