Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021
More

    Jelang Derby Mataram, Persis Solo Kehilangan Satu Pemain Kunci

    Sebelum menghadapi PSIM Yogyakarta, Laskar Sambernyawa tak bisa memainkan satu pemainnya. Pemain tersebut adalah M Kanu Helmiawan. 

    Gelandang muda tersebut dipanggil untuk mengikuti Training center timnas Indonesia. Namun hal tersebut bisa teratasi, lantaran skuad asuhan Eko Purjianto ini memiliki kedalaman skuad yang dalam.

    Kanu Helmiawan menampilkan performa yang luar biasa di Liga 2. Duet lini tengahnya dengan Arapenta Poerba membuat PSG Pati di laga pertama tak berkutik.

    Peran Kanu di tim Laskar Sambernyawa sangat vital. Performa apiknya itu langsung menarik perhatian pelatih timnas Shin Tae Yong.

    Kanu yang masih berusia 19 tahun mampu menyingkirkan banyak pemain bintang Persis Solo. Pemain muda ini berhasil mengalahkan pemain naturalisasi Yuu Hyun Koo dan Abdelkabir yang berposisi sebagai gelandang tengah.

    Persis Solo harus kehilangan satu pemain kunci menjelang Derby Mataram yang panas. Kita tunggu saja siapa yang akan menggantikan posisi dari Kanu Helmiawan di tim Laskar Sambernyawa. (GaluhID/Putra)

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    305PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan