Selasa, Mei 28, 2024

Jelang FIFA Matchday September, Pemain Timnas U-20 Promosi Ke Tim Senior

Baca Juga
- Advertisement -

Menurut sang pelatih kondisi kebugaran pemain secara keseluruhan dalam keadaan baik. Namun hanya Asnawi Mangkualam dan Sadil Ramdani yang masih memulihkan kondisinya.

Jelang FIFA Matchday September Timnas Panggil Beberapa Pemain

Jelang FIFA matchday September 2022, Timnas Indonesia telah memanggil beberapa pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Menariknya Shin Tae-yong membawa dua nama dari pemain Timnas Indonesia U-20 yaitu Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan.

- Advertisement -

Sebagai informasi, Ferrari dan Marselino baru saja ikut berperan dalam meloloskan Timnas Indonesia U-20 ke perhelatan bergengsi Piala Asia U-20 2023.

Keduanya merupakan sosok sentral dalam setiap pertandingan tim Garuda Muda. Mereka pun mencatatkan namanya sebagai pencetak gol dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 kemarin.

Ferrari yang bertugas sebagai Jendral lapangan mampu berperan dengan baik. Bermain dengan mental tangguh memotivasi rekan satu timnya untuk terus konsisten dalam performa terbaiknya.

Sedangkan Marselino termasuk salah satu motor penggerak tim. Bahkan ia kerap menciptakan banyak peluang emas bagi tim.

Jika melihat permainan keduanya pada Kualifikasi kemarin, memang layak untuk diberi kesempatan membela Timnas Senior.

Jelang FIFA matchday September 2022 mereka akan ikut serta dalam pemusatan latihan dan bereksempatan untuk tampil dalam pertandingan melawan Curacao nanti. (GaluhID/Seva)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Keamanan Pemain Timnas Indonesia Diperketat, PSSI Ungkap Alasan Penting!

Galuh.id- Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, mengungkapkan alasan keamanan pemain Timnas Indonesia yang diperketat hingga ke hotel...

Artikel Terkait