Selasa, Februari 27, 2024

Jelang Laga Persis Solo VS PSIM Yogyakarta, Kaesang Beri Wejangan

Baca Juga
- Advertisement -

Info Liga 2, galuh.id – Bos Klub Persis Solo, Kaesang beri wejangan untuk timnya sebelum laga Derby Selasa (12/10/2021) di Stadion Manahan Solo. Bertajuk Derby Mataram yang sudah terkenal “panas” dalam kancah sepak bola Indonesia.

Tim berjuluk Laskar Sambernyawa merupakan tim unggulan di grup C Liga 2. Tim yang memiliki banyak sekali pemain bintang dalam skuadnya. 

Namun, faktanya mereka tak bisa digdaya dalam peta persaingan musim ini. Beto Cs berada di posisi dua klasemen sementara dengan Raihan 4 poin.

Persis Solo berhasil mengalahkan PSG Pati di laga perdana Liga 2.  Namun, di laga kedua, Laskar Sambernyawa hanya meraih hasil imbang saat bertemu Persijap Jepara.

Sementara pemuncak klasemen sementara adalah PSCS Cilacap dengan 6 poin. Tim asuhan Frans Sinatra Huwae berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dan PSG Pati.

Lawan Persis Solo selanjutnya adalah PSIM Yogyakarta yang belum meraih kemenangan. Ahmad Basith Cs hanya bisa bermain imbang dengan Hizbul Wathan dan kalah atas tim berjuluk Laskar Nusakambangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Stefano Lilipaly Gacor Gol dan Assist di Liga 1, STY Kepincut?

Galuh.id- Performa Stefano Lilipaly dalam mencetak gol dan memberikan assist oleh semakin gacor dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC...

Artikel Terkait