oleh

Jelang Lawan Perserang, PSGC Ciamis ‘Ditinggal’ Pelatih Kepala

 
 

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis akan melakoni laga pekan ke-17 Liga 2 2019 dengan menjamu Perserang Serang pada Rabu (18/9/2019) sore.

Dalam laga krusial tersebut, PSGC Ciamis malah ditinggal pelatih kepala mereka, Andri Wijaya.

Pelatih kepala tersebut bakal absen dalam mempersiapkan latihan maupun menghadapi pertandingan untuk sementara waktu.

Hal tersebut karena dirinya tengah mengikuti lanjutan kursus kepelatihan lisensi B AFC modul ke 2 di UNY hotel, Yogyakarta.

Dari informasi yang didapatkan Galuh ID, kursus modul 2 ini akan dimulai 16 September sampai 28 September 2019, atau memakan waktu sekitar dua Minggu.

Padahal skuad Laskar Galuh hingga pekan ke-16 ini, masih berjibaku untuk menjauh dari papan bawah.

Saat ini PSGC masih mencatat sebagai tim yang paling banyak kalah yakni 12 kali. Jika tak segera dibenahi PSGC Ciamis bisa mendapatkan hasil terburuk di Liga 2 musim ini.

Andri Wijaya yang dihubungi secara langsung mengaku untuk program latihan sudah dikondisikan dan dikoordinasi dengan asisten pelatih.

“Pemain selalu diingatkan dan dimotivasi untuk selalu melakukan yang terbaik, kerja keras militansi,” ujar Andri.

Selain itu, ia pun berharap dengan sisa pertandingan ke depan bisa berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya manajemen Laskar Galuh sendiri sudah mengantisipasi dan memilih asisten pelatih Dicky ‘Jong’ Adhitya sebagai pengganti Andri Wijaya sementara.

Melalui Direktur Teknik, Heri Rafni Kotari membenarkan kabar bahwa Andri Wijaya tidak mendampingi PSGC di beberapa pertandingan kedepan. Namun, Heri memastikan bahwa tim pelatih baru sudah terbentuk untuk menggantikan posisi Andri.

“Andri tidak bisa mendampingi tim selama beberapa pertandingan. Untuk sementara yang pegang tim adalah asisten pelatih Dicky, dibantu oleh Ayi Daud dan saya sendiri sebagai Direktur Teknik,” terang Heri Rafni Kotari. (GaluhID/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA