Selasa, 19 Oktober 2021 | 6:16
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Kalah dari PSCS Cilacap, PSIM Yogyakarta Bersiap Lawan Hizbul Wathan FC

    Info Liga 2, galuh.id – PSIM Yogyakarta tengah bersiap melawan Hizbul Wathan FC di Stadion Manahan Solo, Senin (04/10/2021) mendatang.

    Pertandingan tersebut merupakan laga kedua Grup C Liga 2 2021. Sebelumnya, PSIM Yogyakarta kalah 1-0 dari PSCS Cilacap pada laga perdana akhir pekan lalu.

    Tim berjuluk Laskar Mataram ini mendominasi jalannya pertandingan, namun Firman Septian dan kolega hanya mampu menciptakan 3 tembakan.

    Berbeda dengan PSCS Cilacap, mereka menciptakan 6 tembakan terarah. Sehingga meraih satu gol pada babak pertama yang dihasilkan Gideon Marshell.

    Karena itu, sesi latihan khusus akan diberikan oleh pelatih kepala PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro.

    Terutama untuk mengasah kemampuan mencetak gol bagi para pemain. Menurut Seto, secara umum latihan akan mengarah pada penyelesaian akhir, tetapi semua dikembalikan lagi kepada pemain.

    “Latihan fokus untuk mengembalikan naluri finishing. Secara umum semuanya. Tetap akan kembali ke pemain bagaimana menyikapinya. Fokusnya dan konsentrasinya,” ujar Seto.

    Melansir Tribun Jogja, upaya itu dilakukan Seto agar mental para pemain dapat kembali membaik. Lantaran menelan kekalahan di laga pertama kompetisi.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan