Selasa, 27 Juli 2021
Selasa, 27 Juli 2021
BJB

Kalteng Putra Gelar Kumpul Bersama Sebelum Tampil di Liga 2 Indonesia

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Kalteng Putra gelar kumpul bersama para pemain, staf hingga tokoh olahraga di Palangkaraya untuk meminta saran dan masukan, Selasa, 22 September 2020.

Sebelum tim asuhan Eko Tamamie tersebut menjalani kompetisi Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Cilacap pada Oktober nanti.

H. Hasanudinor, manajer Kalteng Putra menggelar acara kumpul bersama tersebut untuk silaturahmi kepada para tokoh yang ada di Palangkaraya sekaligus meminta doa restu.

Ia juga meminta beberapa masukan dan saran untuk Kalteng Putra sebelum mereka berangkat ke Cilacap untuk berkompetisi.

Tujuan Kalteng Putra Gelar Kumpul Bersama

Selain itu, acara tersebut juga dimaksudkan untuk membicarakan tentang bagaimana menghidupkan olahraga khususnya sepakbola di kota tersebut.

Hal itu agar masyarakat Kota Palangkaraya memiliki tim yang bisa didukung untuk bersaing dengan klub-klub lain di Indonesia.

Dalam acara tersebut, hadir anggota DPR-RI dapil Kalteng yakni Agustiar Sabran yang mengapresiasi kegiatan kumpul bersama tersebut.

Agustiar mengucapkan terima kasih kepada Kalteng Putra yang sejauh ini tampil cukup baik di kompetisi sepakbola Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Agustiar Sabran mengatakan kalau dia akan mencoba untuk membantu pengembangan olahraga di daerah Palangkaraya menjadi lebih baik lagi.

Sebab menurutnya olahraga merupakan sebuah hal yang bisa mempererat kebersamaan masyarakat khususnya Palangkaraya.

Kalteng Putra Degradari dari Liga 1

Kalteng Putra saat ini harus berkompetisi di Liga 2 Indonesia karena harus terdegradasi dari Liga 1 musim lalu. Meskipun begitu, tim asuhan Eko Tamamie tersebut tetap optimis timnya akan bersaing di Grup B dan merebut tiket promosi pada akhir musim.

Sebelumnya mereka harus menelan kekalahan ketika menjalani pertandingan persahabatan melawan Persiba Balikpapan dengan skor 3-2.

Eko Tamamie menilai kondisi fisik para pemainnya masih belum cukup bagus melawan tim tersebut sehingga menelan kekalahan.

Eko Tamamie tengah fokus dalam meningkatkan fisik para pemainnya sebelum kembali tampil di Liga 2 pertengahan Oktober nanti.

Setiap pagi dan sore para pemain Kalteng Putra melakukan latihan fisik agar kondisi tubuh mereka tidak menurun ketika dimainkan.

Kalteng Putra tergabung dalam grup B Liga 2 Indonesia dan akan berhadapan dengan beberapa tim kuat seperti Persiba Balikpapan dan Persis Solo.

Selain itu mereka juga akan melawan PSCS Cilacap selaku tim tuan rumah ditambah PSKC Cimahi dan PSHW. Klub tersebut yang diprediksi akan menyulitkan jalan mereka untuk mendapatkan tiket promosi. (GaluhID/Bima)

Artikel Lainnya

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan