Selasa, 9 Maret 2021
Selasa, 9 Maret 2021
 
 

Kapan Pemerintah Membuka Sekolah Tatap Muka? Ini Penjelasan Mendikbud

Kapan pemerintah membuka sekolah tatap muka menjadi pertanyaan banyak orang. Pasalnya banyak yang menilai kegiatan sekolah online benar-benar berdampak negatif yang permanen.

Sejak pandemi mulai menjadi masalah pada Maret 2020 lalu, pemerintah memutuskan untuk membatasi kegiatan sosial.

Sebelum kegiatan ekonomi, sekolah menjadi lembaga pertama yang mulai non aktif pembelajaran tatap muka atau offline.

Baca Juga: Cara Bisnis Online Tanpa Modal 2020

Bahkan pada saat itu, dua hari menjelang Ujian Nasional tingkat SMA dan sederajat pemerintah menghimbau serentak untuk memberhentikan kegiatan apapun dalam ruangan sekolah.

Pada saat itu, rencananya pemberhentian hanya akan memakan waktu dua minggu. Namun karena virus semakin melonjak hingga sampai sekarang sekolah belum melakukan pembelajaran tatap muka.

Bukan hanya pendidikan menengah, satuan perguruan tinggi pun mendapat dampak serupa. Para mahasiswa terpaksa harus melakukan pembelajaran secara online.

Sudah hampir sembilan bulan pembelajaran daring terlaksana. Para pendidik semaksimal mungkin masih konsisten untuk memberikan materi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Partai Demokrat Pecat Pengkhianat, Sesuai Aspirasi Dari Kader

Berita Nasional, galuh.id - Partai Demokrat pecat pengkhianat, hal tersebut berdasarkan desakan yang kuat dari para kader Partai Demokrat. Para Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...

Kapan Pengumuman Seleksi Prakerja Gelombang 12? Ini Jawaban dari Pihak PMO

Kapan pengumuman seleksi Prakerja gelombang 12? Seperti yang Anda tahu, jika pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang ini telah pemerintah tutup pada Jumat(26/2/2021). Setelah pendaftaran ditutup,...

Arti Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi Pada Dashboard

Arti Kartu Prakerja sedang dievaluasi, status ini mendadak membingungkan para calon peserta Prakerja karena terus muncul di halaman dashboard mereka. Status tersebut banyak warganet pertanyakan...

Temukan Kami

47,889FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya