Minggu, 29 November 2020
Minggu, 29 November 2020
 
 

Klasemen Shopee Liga 1 2020 Pekan Ke-2, Menang 2-1 Persib Bandung Tempati Posisi Puncak

Hubungi Kami

Klasemen Shopee Liga 1 2020 Pekan Ke-2, Menang 2-1 Persib Bandung Tempati Posisi Puncak

Info Liga 1, galuh.id – Persib Bandung sukses menjadi pimpinan sementara klasemen Shopee Liga 1 2020 pekan ke-2, usai menang atas Arema FC di laga tandang, Minggu (8/3/2020).

Melakoni laga tandang perdananya di Liga 1 2020, Persib Bandung sukses meraih tiga poin penuh atas Arema FC. Hal itu berkat penampilan impresifnya di laga tersebut.

Kemenangan tersebut sekaligus mengulangi hasil mereka pekan lalu di laga kandang melawan Persela Lamongan.

Sehingga secara total Persib Bandung kini memiliki poin sempurna, enam, hasil dari dua laga.

Dengan poin enam dan selisih gol +4, kini anak asuh Robert Rene Alberts berhak atas pimpinan klasemen sementara Liga 1 2020.

Sementara itu di posisi kedua, menguntit ketat PSM Makassar dan Bali United, yang memiliki poin sama yakni 4. Pada laga pekan ke-2 ini keduanya mencatatkan hasil yang berbeda.

Tim Juku Eja PSM ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang. Di tempat berbeda Bali United sukses meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Barito Putera.

Kemenangan Bali United itu mengerek posisi mereka dari posisi keenam ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1. Sementara itu, PSM Makassar menyodok di posisi kedua unggul selisih gol dari skuat asuhan Stefano Cugurra.

Pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 menyisakan satu pertandingan lagi untuk dijalani yakni antara Madura FC melawan tim promosi Persiraja Kutaraja.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, pada Senin (9/3) malam. Hasil dari laga ini nantinya dapat merubah susunan klasemen sementara ini.

Sementara itu diposisi tim terbawah pada klasemen sementara Liga 1 sampai Senin pagi (9/3), ditempati oleh PS Tira Persikabo, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Ketiga klub ini mendapatkan hasil minor di pekan ini. Persela dan Barito meski tampil dikandang sendiri harus menelan kekalahan. Lain halnya dengan PS Tira yang lebih beruntung dapat mencuri satu poin dikandang PSS Sleman. (GaluhID/Dhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan...

FIFA Mengabulkan Permohonan PSSI untuk Ubah Jadwal Transfer Pemain

FIFA telah mengabulkan permintaan PSSI soal jadwal transfer pemain baik di Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia setelah kompetisi ditunda akibat pandemi...

Soal Pemain Muda, Legenda Persib Minta PSSI Berkaca pada Vietnam

Berita Persib, galuh.id - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara memberikan komentar terhadap PSSI yang tengah mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20.

Temukan Kami

48,648FansSuka
215PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Bank Sampah Ciamis Juara 1 Astra Award Competition

Berita Ciamis, galuh.id - Bank Sampah Ciamis Juara 1 tingkat Nasional Astra Award Competition. Ratusan Bank Sampah seluruh Indonesia mengikuti Kompetisi ini....

Manga One Piece 997, Sanji Terkena Jebakan Black Maria

Manga One Piece 997 akan menjadi penyelesaian misteri yang sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat para penggemar dunia. Pada chapter...

Kasus Covid-19 Meningkat, ASN di Ciamis Dilarang ke Luar Daerah

Berita Ciamis, galuh.id - Pemkab Ciamis berupaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan mengeluarkan SK Bupati tentang larangan bagi para ASN yang hendak ke...

Spesifikasi OPPO Reno4 Z 5G, HP dengan RAM 8GB

Spesifikasi HP OPPO Reno4 Z 5G memiliki kemampuan dan kinerja yang mumpuni sehingga cocok untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

HP OPPO A15 Resmi Melenggang, Harga 2 Jutaan Saja

HP Oppo A15 mengejutkan publik, pasalnya dengan bandrol harga 2 jutaan saja sudah menyuguhkan 3 kamera utama. Oppo memang...