oleh

Klasemen Shopee Liga 1 2020 Pekan Ke-2, Menang 2-1 Persib Bandung Tempati Posisi Puncak

 
 

Klasemen Shopee Liga 1 2020 Pekan Ke-2, Menang 2-1 Persib Bandung Tempati Posisi Puncak

Info Liga 1, galuh.id – Persib Bandung sukses menjadi pimpinan sementara klasemen Shopee Liga 1 2020 pekan ke-2, usai menang atas Arema FC di laga tandang, Minggu (8/3/2020).

Melakoni laga tandang perdananya di Liga 1 2020, Persib Bandung sukses meraih tiga poin penuh atas Arema FC. Hal itu berkat penampilan impresifnya di laga tersebut.

Kemenangan tersebut sekaligus mengulangi hasil mereka pekan lalu di laga kandang melawan Persela Lamongan.

Sehingga secara total Persib Bandung kini memiliki poin sempurna, enam, hasil dari dua laga.

Dengan poin enam dan selisih gol +4, kini anak asuh Robert Rene Alberts berhak atas pimpinan klasemen sementara Liga 1 2020.

Sementara itu di posisi kedua, menguntit ketat PSM Makassar dan Bali United, yang memiliki poin sama yakni 4. Pada laga pekan ke-2 ini keduanya mencatatkan hasil yang berbeda.

Tim Juku Eja PSM ditahan imbang 1-1 oleh Persita Tangerang. Di tempat berbeda Bali United sukses meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Barito Putera.

Kemenangan Bali United itu mengerek posisi mereka dari posisi keenam ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1. Sementara itu, PSM Makassar menyodok di posisi kedua unggul selisih gol dari skuat asuhan Stefano Cugurra.

Pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 menyisakan satu pertandingan lagi untuk dijalani yakni antara Madura FC melawan tim promosi Persiraja Kutaraja.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, pada Senin (9/3) malam. Hasil dari laga ini nantinya dapat merubah susunan klasemen sementara ini.

Sementara itu diposisi tim terbawah pada klasemen sementara Liga 1 sampai Senin pagi (9/3), ditempati oleh PS Tira Persikabo, Persela Lamongan dan Barito Putera.

Ketiga klub ini mendapatkan hasil minor di pekan ini. Persela dan Barito meski tampil dikandang sendiri harus menelan kekalahan. Lain halnya dengan PS Tira yang lebih beruntung dapat mencuri satu poin dikandang PSS Sleman. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA