Sabtu, Juli 20, 2024

Koalisi Ciamis Maju Deklarasikan Herdiat dan Yana Sebagai Calon Bupati dan Wabup

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Koalisi Ciamis Maju menggelar acara deklarasi dan pengukuhan Herdiat Sunarya dan Yana D Putra (HY) sebagai calon bupati dan Wabup.

Acara deklarasi Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) tersebut berlangsung di Gedung K.H. Irfan Hielmy Islamic Center Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat (28/06/2024).

Koalisi Ciamis Maju terdiri dari 7 partai politik, antara lain PPP, PKB, PBB, PAN, Nasdem, Golkar dan Gerindra.

- Advertisement -

Dalam orasi politiknya, Herdiat menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 7 pemimpin parpol yang tergabung dalam Koalisi Ciamis Maju.

“Alhamdulillah, kami berdua mendapat amanah dan kepercayaan kembali untuk maju bersama memimpin Kabupaten Ciamis dari 7 partai,” ucapnya.

Herdiat juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh relawan dan simpatisan yang selalu mendukung ia dan Yana pada Pilkada yang akan datang.

“Sangat luar biasa relawan Herdiat dan Yana, dari mulai spanduk hingga kaos itu kami belum buat apa-apa tapi sudah tersebar begitu banyak, hampir semua pelosok di Ciamis, ini sangat luar biasa,” ujarnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Puluhan Siswa SMA di Pangandaran Diduga Keracunan Makanan saat MPLS

Berita Pangandaran, galuh.id - Puluhan siswa didik baru di SMA Negeri 1 Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat diduga...

Artikel Terkait