Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Latihan PSGC Digeser, Stadion Galuh Ciamis Didatangi PT Liga Indonesia

Ciamis, galuh.id – PT Liga Indonesia menyambangi Stadion Galuh Ciamis yang menjadi Kandang PSGC. Tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kelayakan Stadion yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola Liga 2, Senin Sore (20/05/2019). Akibat pengecekan tersebut, latihan PSGC Ciamis yang biasa digelar sore hari digeser hingga habis tarawih.

PSGC Ciamis yang bermain di Liga 2 musim 2019 dituntut untuk mempersiapkan sarana pertandingan, salah satunya adalah Stadion yang layak dan siap dipakai untuk laga home yang akan dilakoni PSGC di Liga 2 mulai 15 Juni 2019 mendatang.

“Tadi ada dua orang perwakilan dari PT Liga untuk mengecek kelayakan dan kesiapan Stadion Galuh yang akan digunakan PSGC di Liga 2 Indonesia,” ujar Sigit Ginanjar, salah satu perwakilan dari manajemen PSGC yang menemani perwakilan dari PT Liga di Stadion Galuh, Senin sore (20/05/2019).

Sigit mengatakan Stadion Galuh dicek oleh perwakilan dari PT Liga secara keseluruhan. Mulai ruang pengganti pemain, ruang konferensi pers, kamar mandi, lampu stadion, ukuran lapang, ukuran gawang dan rumput lapangan semua diperiksa oleh perwakilan tersebut.

“Semuanya dicek secara keseluruhan, hal ini guna memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh PT Liga, sehingga nantinya pada saat menggelar pertandingan tidak mengalami kendala,” tuturnya.

Sigit juga menyampaikan dirinya belum menerima hasil pengecekan yang dilakukan oleh dua perwakilan dari PT Liga tersebut. Kemungkinan, kata Sigit, hasil pengecekan akan dilaporkan terlebih dahulu ke pusat.

“Mudah-mudahan secara keseluruhan Stadion Galuh Ciamis layak dan siap menggelar pertandingan untuk Liga 2 nanti,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, PSGC Ciamis Mulai Bersiap Diri

Berita PSGC, galuh.id - Selain kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir Oktober mendatang, kompetisi Liga 3 2020 akan digulirkan kembali.

Ketum PSSI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-378

Berita Ciamis, galuh.id - Kabupaten Ciamis mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-378 oleh Ketum PSSI, Mochammad Irawan.

Aksi Sosial Pemain PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan Lelang Jersey

Berita PSGC, galuh.id - Gelandang PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, melelang jersey yang pernah dikenakannya lewat akun media sosial Instagramnya.

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.