Latihan PSGC Digeser, Stadion Galuh Ciamis Didatangi PT Liga Indonesia

1345

Ciamis, galuh.id – PT Liga Indonesia menyambangi Stadion Galuh Ciamis yang menjadi Kandang PSGC. Tujuannya untuk mengecek kesiapan dan kelayakan Stadion yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola Liga 2, Senin Sore (20/05/2019). Akibat pengecekan tersebut, latihan PSGC Ciamis yang biasa digelar sore hari digeser hingga habis tarawih.

PSGC Ciamis yang bermain di Liga 2 musim 2019 dituntut untuk mempersiapkan sarana pertandingan, salah satunya adalah Stadion yang layak dan siap dipakai untuk laga home yang akan dilakoni PSGC di Liga 2 mulai 15 Juni 2019 mendatang.

“Tadi ada dua orang perwakilan dari PT Liga untuk mengecek kelayakan dan kesiapan Stadion Galuh yang akan digunakan PSGC di Liga 2 Indonesia,” ujar Sigit Ginanjar, salah satu perwakilan dari manajemen PSGC yang menemani perwakilan dari PT Liga di Stadion Galuh, Senin sore (20/05/2019).

Sigit mengatakan Stadion Galuh dicek oleh perwakilan dari PT Liga secara keseluruhan. Mulai ruang pengganti pemain, ruang konferensi pers, kamar mandi, lampu stadion, ukuran lapang, ukuran gawang dan rumput lapangan semua diperiksa oleh perwakilan tersebut.

“Semuanya dicek secara keseluruhan, hal ini guna memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh PT Liga, sehingga nantinya pada saat menggelar pertandingan tidak mengalami kendala,” tuturnya.

Sigit juga menyampaikan dirinya belum menerima hasil pengecekan yang dilakukan oleh dua perwakilan dari PT Liga tersebut. Kemungkinan, kata Sigit, hasil pengecekan akan dilaporkan terlebih dahulu ke pusat.

“Mudah-mudahan secara keseluruhan Stadion Galuh Ciamis layak dan siap menggelar pertandingan untuk Liga 2 nanti,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini