Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Liga 2 2020: Pesaing Kian Menjanjikan, Bagaimana Perserang Serang?

Info Liga 2, galuh.id – Menjelang bergulirnya Liga 2 2020 ini, persaingan merebut tiket promosi Liga 1 2021 tampaknya bakal tak mudah bagi Perserang Serang.

Para pesaing seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC hingga PSCS Cilacap kian menunjukkan persiapan matang jelang Liga 2 2020 pertengahan bulan Maret mendatang.

Selain itu pesaing Perserang tersebut telah berlatih rutin, mereka juga mulai menggelar uji coba untuk memantapkan skuat.

Perserang Serang akan Melakukan Persiapan Pekan Depan

Melansir dari laman banten pos, Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan, timnya akan memulai persiapan mulai pekan depan.

Saat ini, dirinya tengah mengumpulkan sejumlah pemain yang dipertahankan dari skuat musim lalu. Selain itu juga mencari pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggal oleh pemain lama.

Meski bakal menjalani masa persiapan yang mepet, klub berjulukan Laskar Singandaru itu bertekad tetap menjadi tim yang diperhitungkan di kasta kedua sepakbola nasional itu.

Meski tak punya banyak waktu, Jibay begitu Babay Karnawi kerap disapa berjanji akan tetap selektif dalam memilih pemain baru.

Kualitas tim yang dimiliki pada musim lalu, sebisa mungkin bisa ditingkatkan, atau minimal dipertahankan. Tentunya agar tetap bisa bersaing dengan klub liga 2 lainnya.

“Tetapi kami akan tetap menyeleksi pemain baru untuk menjaga kualitas tim yang kami miliki musim lalu,” jelas Jibay menambahkan.

Sejumlah Nama Pelatih Melamar untuk Membesut Laskar Singandaru

Selain itu, ia mengatakan sejumlah nama pelatih melamar untuk membesut Laskar Singandaru. Namun kini manajemen sedang melakukan pendekatan dan negoisasi dengan pelatih yang dianggap cocok dengan kondisi manajemen Perserang.

Untuk urusan pemain, Asisten Pelatih Perserang, Mustopa Aji mengungkapkan ada sebelas pemain yang masih setia untuk berseragam biru langit.

Mereka adalah TB Saprudin, Arik (penjaga gawang), Idang Novriza Ali, Idria Afandi (lini belakang).

Selain itu juga di posisi gelandang ada Rastiawan, Sumarna, Muhamad Ridwan, Naskho Irul Ibad dan Fahmi Nurcholis. Sedangkan untuk barisan penyerang ada Ervin Rianto dan Agung Supriyanto

Meski demikian, Aji memastikan bahwa pemain yang masih memiliki loyalitas pada Perserang adalah pemain yang memang dibutuhkan oleh tim.

Untuk pemain baru, ada beberapa pemain yang bakal bergabung dengan Idang Novriza Ali cs. Diantaranya adalah Dian Eka dan Ramadan Saputa yang musim lalu membela Cilegon United, Ivan Julyandri dari PSGC Ciamis dan Ajid Saputra dari PSBL Langsa.

Selain itu, ada beberapa pemain asli Banten yang musim lalu berlaga di Liga 3, seperti Abil dan Akbar yang musim lalu memperkuat Persikota dan tim Pra PON Banten, serta Egi dari Serang Jaya. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.