oleh

Liga 2 Hari Ini: Persekat Tegal Mulai Aktif Buru Pemain

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2, beberapa klub peserta makin gencar mempersiapkan diri demi meraih hasil maksimal. Salah satunya informasi liga 2 hari ini datang dari Persekat Tegal.

Kabarnya tim ini akan mulai mengumpulkan pemain lama dan baru pada awal Februari mendatang.

Loading...

Berstatus sebagai tim promosi di kancah Liga 2 2020, Persekat Kabupaten Tegal akan mulai menunjukkan pergerakannya dalam berburu pemain untuk mengarungi kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia tersebut.

Manajemen klub optimistis, Persekat akan mampu menghadapi kompetisi Liga 2 2020 dan bersaing memperebutkan tiket untuk menuju kasta berikutnya.

Bahkan, Sekretaris Umum Persekat Tatang Sundawa mengungkapkan, ada sekitar 75 persen perubahan pemain klub berjulukan Laskar Ki Gede Sebayu, dan pemain lokal juga ada. 

Kabar liga 2 hari ini menyebut, proses rekrutmen pemain juga akan dijalankan sesuai dengan kebutuhan tim, demi membuat tim yang kuat.

“Untuk pelatih rencana dari putra daerah yang penting lisensinya.  Baru tanggal 20 ada kepastian untuk pelatih,” ujarnya seperti dikutip dari panturapost, Senin ( 6/1/2020).

Sementara itu terkait venue yang akan dipakai pada kompetisi nanti yakni Stadion Trisanja, Slawi, dia juga mengatakan akan ada renovasi, terutama lapangan dan beberapa ruangan sesuai regulasi.

“Persaingan di Liga 2 nanti akan sangat ketat. Klub-klub seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Semen Padang pasti menggunakan pemain-pemain berkualitas nasional,” imbuh Tatang.

Oleh karena itu tim pelatih harus cermat memilih pemain yang akan direkrut. Pergerakan di bursa transfer juga harus cepat karena semua klub mulai berburu pemain. 

Harapan Suporter

Sama halnya dengan harapan dari kelompok suporter Persekat Kabupaten Tegal, yakni Skaterz. Mereka mendorong agar dalam perekrutan pemain benar- benar yang berkualitas.

“Kami berharap pemain yang datang nantinya benar-benar berkualitas dan dapat mendongkrak performa Persekat,” harap Nurokhim, dedengkot Skaterz asal Dukuhwaru.

Satu nama pemain baru sudah menyatakan kesiapannya bergabung ke Persekat yakni Qischil Gandrum Minny. Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya sempat memperkuat Persita Tangerang, PSS Sleman, hingga Madura FC.

Qischil kemungkinan akan datang ke Tegal pada awal Februari juga untuk langsung menandatangi kontrak dan berlatih bersama pemain Persekat Tegal lainnya. (GaluhID/Dhi)

loading...

BERITA SELANJUTNYA