oleh

Liga 2 Musim Depan, Manajer PSGC Ingin Rekrut Cristian Gonzales

 
 

Ciamis, galuh.id – Setelah memastikan lolos Liga 2 Indonesia dengan posisi runner up di grup barat, manajer PSGC Ciamis mulai merancang menghadapi Liga 2 tahun depan.

Regulasi Liga 2 Indonesia yang tidak membatasi usia pemain membuat klub lebih leluasa untuk memilih pemain yang berkualitas.

Setelah pertandingan PSGC Ciamis vs PSCS Cilacap di Stadion Galuh Ciamis dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu PSCS, tim galuh.id berbincang dengan manajer PSGC.

Galuh.id mengkonfirmasi tentang rencana H. Herdiat Sunarya untuk PSGC di Liga 2. Manajer PSGC tersebut menyampaikan dirinya akan berusaha membawa PSGC ke kancah sepak bola nasional karena PSGC salah satu yang membawa nama Ciamis menjadi terkenal ke seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia.

Salah satu hal yang akan Herdiat perbaiki adalah perombakan pemain, “Liga 2 Indonesia musim depan kita rekrut pemain naturalisasi maksimal 3 pemain supaya lebih menarik untuk dilihat dan bisa menarik penonton datang ke Stadion Galuh Ciamis,” ujarnya.

Herdiat menyampaikan salah satu target pemain naturalisasi yang akan ‘dibeli’ adalah Cristian Gonzales, pemain naturalisasi kelahiran Uruguay yang sempat memperkuat Timnas Indonesia dan bermain bersama PSS Sleman di Liga 2 tahun 2018 ini. Ketika ditanya apakah sudah ada komunikasi dengan Gonzales, mengatakan sampai saat ini belum ada komunikasi, “tapi akan diusahakan komunikasi,” kata Herdiat.

Selain itu Herdiat juga menyampaikan keinginannya untuk fokus mengurus Ciamis setalah terpilih jadi Bupati, “kalau misalkan ada yang mau jadi posisi manajer dengan senang hati dipersilahkan tapi apabila tidak ada gimana lagi?” kata Herdiat.

“PSGC ini milik masyarakat Ciamis mari dukung bersama-sama terutama bagi pecinta sepak bola Ciamis untuk bersama memajukan sepak bola kabupaten Ciamis ini,” pungkas manajer PSGC tersebut.

(Arul)

Loading...
loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA