oleh

Liga 2 Usai, Pemain PSGC Ciamis Ucapkan Salam Perpisahan

 
 

Berita PSGC, galuh.id – PSGC Ciamis akhirnya harus puas finish di posisi 11 klasemen akhir Liga 2 Wilayah Barat. Capaian tersebut setelah takluk 0-4 atas tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (21/10).

Dari 22 pertandingan yang dilakoni, PSGC Ciamis mengoleksi 19 poin. Itu diperoleh dari 6 kali menang, 1 kali seri, dan 14 kali kalah. Terpendam di zona degradasi, tim berjuluk Laskar Galuh tersebut pada musim depan harus turun kasta dan bertanding di Liga 3.

Sepulang dari laga terakhir di Cilacap, Senin (21/10) malam lalu, seluruh pemain dan pelatih secara estafet pulang ke rumah masing-masing.

PSGC Ciamis mengakhiri musim 2019 dengan kelabu. Prestasi merosot, performa tidak konsisten menjadi isu utama. Alhasil, mereka sulit bersaing dengan tim lainnya.

Meskipun begitu, tim setidaknya sudah bermain maksimal dalam setiap pertandingan. Walaupun hasilnya mengecewakan, tapi perjuangan para pemain tetap harus dihargai.

Saat ini tim secara resmi juga sudah dibubarkan, para pemain pun sudah meninggalkan mess yang beralamat di Gayam. Para pemain pun menuliskan curahan hatinya di media sosial.

Pantauan Galuh ID ada banyak pemain PSGC Ciamis yang menuliskan rasa terima kasihnya atas dukungannya selama ini, melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Ganjar Kurniawan dan koleganya di skuat Laskar Galuh, mengunggah foto kebersamaannya ketika berseragam PSGC Ciamis.

Berikut beberapa kutipan para pemain tersebut yang berhasil dihimpun oleh Galuh ID:

@ganjaw:
Terimakasih liga 2 2019 ! Mohon maaf belum bisa ngasih yang terbaik buat PSGC. semoga tahun depan bisa naik kasta lagi yaa PSGCku

@fdlynsr11:
See you

@fabiomarko19:
See you again PSGC2019
@galuhtotalmengbal
@forzapsgc
@psgc_ciamis
@adhybox
@muhammad.rizki_inst

@gilangmerdekaa:
See you on top Brother,will miss you!!
Kalian Luar Biasaaaaa

@denianfadilah:
Sampai ketemu di lain waktu sodaraku sukses terus kalian dimanapun

@ivanjulyandhi:
Ada pertemuan pasti ada perpisahan makasih untuk satu musim nya PSGC ciamis selalu di hati

@j.sasongko10:
Terimakasih buat teman2 menejemen suporter atas suport doa dan dkunganya selama ini semoga bisa kembali bersama lagi dan bisa membangun team psgc lebih kuat&lebih baik lagi amien

@rzqdg:
Terimakasih PSGC Ciamis untuk musim ini yang sangat berkesan untuk saya, terimakasih juga untuk staff pelatih, management, official, seluruh pemain dan supporter PSGC yang tiada henti mendukung kami walau hasilnya mengecewakan.
Team ini keluarga kedua bagi saya, karena disini saya mengawali menjadi profesional football, banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan di team ini yang tidak akan pernah saya lupakan, ada suka duka canda dan tawa. “Memories will never die, so this is not a goodbye.” saya berharap kita akan tetap menjadi keluarga dan sahabat dimanapun kita berada. Saya sekali lagi ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila saya mempunyai salah kepada semuanya. Semoga dilain waktu bila ada kesempatan saya bisa kembali ke team ini. Sukses untuk kalian semua

@a.barkah21:
Terimakasih saya ucapan buat manajemen @psgc_ciamis dan teman-temannya semua nya dalam team PSGC mohon maaf yg sebesar-besarnya ada salah kata dan perbuatan, buat para suporter @baladgaluh @forzapsgc @galuhtotalmengbal jangan lelah mendukung, semoga PSGC lekas bangkit!

@vinsensadhika:
Tak terasa perjalanan suka dan duka Saya di tim PSGC Ciamis ini cukup panjang…
Saya dengan segenap hati ingin berterimakasih kepada Bapak Bupati Ciamis @herdiat.sunarya yg selalu support tim PSGC Ciamis
Dan serta staff pelatih , management dan supporter yg selalu mendukung para pemain
Tak lupa kepada para pemain , doa terbaik saya untuk teman teman semua
Dan smoga kita bisa berjumpa dan berkumpul lagi d lain kesempatan
CIAMIS MANIS 2013 – 2019

@e.kuswaha_32:
Allah tidak akan bisa merubah takdir tetapi allah akan bisa merubah nasib,terimakasih buat management,pelatih n teman2 maaf klo ada salah kata2 sampe ketemu di lain waktu, HATURNUHUN TOS JANTEN KELUARGA PSGC CIAMIS. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA