Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Liga 3 Super Jalapa Sore Ini: Persitas Tasikmalaya vs PSIT Cirebon

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Putaran Kedua Liga 3 Super Jalava Wilayah Jawa Barat Grup A akan mempertemukan tim tuan rumah Persitas Tasikmalaya melawan tim tamu PSIT Cirebon di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Kamis (26/09/2019) pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih PSIT Cirebon, Coach Wawi, mengatakan, walau PSIT di putaran pertama hanya menduduki posisi 4, namun timnya sudah siap menghadapi Persitas.

“Secara kesiapan tim, kami sudah sangat siap dari mulai latihan dan fisik pemain, untuk strategi sendiri, saya serahkan sama Head Coach kebetulan berhalangan hadir, untuk formasi kita masih rahasiakan,” jelas Coach Wawi, pada jumpa pers jelang laga di Ruang Pers Confrence di Stadion Dadaha, Rabu (25/9/2019) malam.

Di tempat yang sama, Pelatih Persitas Tasikmalaya, Coach Nurdin, juga menyatakan kesiapannya dalam menghadapi laga kontra PSIT Cirebon.

“Pada putaran pertama kita pernah bertemu dan kita menang 4 -1, waktu itu kita away di sana tetapi kita tidak menganggap gampang juga, soalnya PSIT Cirebon juga sudah tahu permainan kita,” katanya.

Meskipun beberapa pemain tidak bisa main karena akumulasi kartu, namun hal itu, kata Nurdin sudah bisa diatasi lantaran ada pemain pengganti.

“Untuk formasi sendiri kami akan tetap mengandalkan pola 4 3 3, menyerang dengan kemampuan serangan kiri kanan,” jelasnya.

Nurdin menambahkan kekuatan timnya ada pada striker, Sadam, yang saat ini sudah mengoleksi 7 gol.

“Intinya besok kita harus menang dan meraih poin penuh, karena ini main di kandang,” pungkasnya. (GaluhID/AR)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Liga 3 2020 Akan Digulirkan, Berikut Teknis dan Format Kompetisi

Info Liga 3, galuh.id - Liga 3 2020 Kompetisi kasta ketiga sepak bola Indonesia mulai menemui titik terang setelah pertemuan virtual PSSI...

Waspada Virus Corona, PSGC Ciamis Pilih Libur Latihan

Berita PSGC, galuh.id - Pemerintah Kabupaten Ciamis, menutup sementara penggunaan fasilitas gedung negara. Hal itu untuk waspada virus Corona.

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Akibat Pandemi Covid-19 di Ciamis, Ribuan Pasangan Suami Istri Bercerai

Berita Ciamis, galuh.id - Akibat pandemi Covid-19, di Ciamis ribuan pasangan suami istri bercerai, terdapat kenaikan yang signifikan perkara dibandingkan sebelum pandemi.

Gaji ke-13 PNS Tahun 2020 Tak Kunjung Cair, Ini Alasannya

Berita Nasional, galuh.id - Gaji ke-13 PNS tahun 2020 tak kunjung cair. Pemerintah hingga saat ini belum juga mencairkan tunjangan bagi para...

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.