oleh

Liga 3 Super Jalapa Sore Ini: Persitas Tasikmalaya vs PSIT Cirebon

 
 

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Putaran Kedua Liga 3 Super Jalava Wilayah Jawa Barat Grup A akan mempertemukan tim tuan rumah Persitas Tasikmalaya melawan tim tamu PSIT Cirebon di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Kamis (26/09/2019) pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih PSIT Cirebon, Coach Wawi, mengatakan, walau PSIT di putaran pertama hanya menduduki posisi 4, namun timnya sudah siap menghadapi Persitas.

“Secara kesiapan tim, kami sudah sangat siap dari mulai latihan dan fisik pemain, untuk strategi sendiri, saya serahkan sama Head Coach kebetulan berhalangan hadir, untuk formasi kita masih rahasiakan,” jelas Coach Wawi, pada jumpa pers jelang laga di Ruang Pers Confrence di Stadion Dadaha, Rabu (25/9/2019) malam.

Di tempat yang sama, Pelatih Persitas Tasikmalaya, Coach Nurdin, juga menyatakan kesiapannya dalam menghadapi laga kontra PSIT Cirebon.

“Pada putaran pertama kita pernah bertemu dan kita menang 4 -1, waktu itu kita away di sana tetapi kita tidak menganggap gampang juga, soalnya PSIT Cirebon juga sudah tahu permainan kita,” katanya.

Meskipun beberapa pemain tidak bisa main karena akumulasi kartu, namun hal itu, kata Nurdin sudah bisa diatasi lantaran ada pemain pengganti.

“Untuk formasi sendiri kami akan tetap mengandalkan pola 4 3 3, menyerang dengan kemampuan serangan kiri kanan,” jelasnya.

Nurdin menambahkan kekuatan timnya ada pada striker, Sadam, yang saat ini sudah mengoleksi 7 gol.

“Intinya besok kita harus menang dan meraih poin penuh, karena ini main di kandang,” pungkasnya. (GaluhID/AR)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA