oleh

Link Live Streaming TV One PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC, Kickoff 15.30

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Jadwal Liga 2 2019 pekan ke-14 hari ini akan ditutup dengan laga PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC. Laga akan dihelat di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (4/9/2019).

PSGC Ciamis saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen Liga 2 2019. Mereka baru mengoleksi 7 poin dari 13 laga dan berbeda jauh jaraknya dari calon lawannya sore ini, Sriwijaya FC, yang memimpin klasemen.

Hal itu tidak terlepas dari hasil minor yang diperoleh PSGC dalam beberapa pertandingan terakhir. Dari dua laga yang telah dilakoni di putaran kedua ini, berakhir dengan kekalahan bagi tim Laskar Galuh

Laga sore nanti tak ubahnya sebagai ajang untuk mengakhiri kutukan hasil minor dengan mengalahkan Sriwijaya FC.

Pelatih PSGC Ciamis, Andri Wijaya, mengatakan, hasil minor yang diperoleh di dua laga sebelumnya harus bisa menjadi pemicu bagi pemain untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Kami akan bermain sebaik mungkin, all out agar bisa meraih poin,” ucap saat konferensi pers, Selasa (3/9/2019) malam.

Sementara itu, Fabio Marko yang mendampingi pelatih Andri Wijaya dalam jumpa pers semalam, ia dan rekan-rekannya siap bermain all out.

Di kubu tim tamu, Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, enggan anak asuhnya menjadi jumawa. Berada di posisi bawah menurut Kas tentu tuan rumah ingin bangkit dari keterpurukan.

“Yang pasti kita takutkan kita harus antisipasi, motivasi dari Ciamis karena dia di kandang tidak mau kalah pastinya karena pasti ingin terhindar dari degradasi,” kata Kas.

Sriwijaya FC juga dengan targetnya tidak muluk-muluk dan cukup curi poin dari tim tuan rumah. Laga sore nanti bisa menjadi misi untuk mempertahankan posisi pertama klasemen sementara.

Sriwijaya FC bisa belajar dari pengalaman ketika berhasil mengalahkan PSGC Ciamis di Palembang pada putaran pertama lalu. Saat itu, tim yang diarsiteki Kas Hartadi menang 3-1.

Laga PSGC Ciamis vs Sriwijaya FC ditayangkan oleh TV One dengan jadwal siaran langsung pukul 15.30 WIB.

Selain lewat layar kaca, laga tersebut juga bisa disaksikan live streaming di TV One via youtube. (galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA