Sabtu, 11 Juli 2020
Sabtu, 11 Juli 2020
 
 

Manajemen Kalteng Putra FC Siap Bayar Tunggakan Gaji Pemain

Info Liga 2, galuh.id – Manajemen Kalteng Putra FC siap bertanggung jawab atas tunggakan gaji para pemain selama dua bulan.

Hal ini ditegaskan oleh CEO Kalteng Putra FC yang diwakili H. Hasanudin Noor. Saat ini manajemen akan fokus untuk membayar tunggakan gaji.

Dalam regulasi PSSI pun syarat untuk mengikuti Liga ketentuannya harus tidak memiliki tunggakan gaji kepada pemain.

Hal itu yang menjadi fokus untuk menyelesaikan tunggakan gaji para pemain, karena menjadi syarat untuk mengikuti Liga 2 musim depan.

Walapun harus terdegradasi ke Liga 2, pihak manajemen ingin secepatnya melunasi tunggakan gaji pemain. Namun saat ini momentnya sedang perayaan natal dan tahun baru.

Diakui manajemen hubungan dengan pemain masih tetap terjalin dengan baik. Untuk tiket liburan natal dan tahun baru semua ditanggung oleh manajemen Kalteng Putra.

“Targetnya pada bulan Januari 2020 ini, kami bereskan semua tunggakan. Kami bertanggungjawab penuh untuk membayat senua gaji para pemain,” ujar Hasanudin seperti dikutip dari Kalteng Pos.

Kejadian ini, kata Hasanudin, menjadi bahan evaluasi ke depan saat berlaga di Liga 2 tahun 2020. Ini juga demi kemajuan persepakbolaan di Kalteng.

Hasanudin juga berharap CEO, dengan pemegang saham Kalteng Putra berkaca dengan kejadian ini, jangan sampai hal sama terulang kembali.

“Kami bertekad untuk memperbaiki ke depannya, demi kemajuan sepakbola Kalteng, ini pelajaran dan pengalaman buat kami yang harus dievaluasi,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,381FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Warga Ciamis Sumringah Jalan Depan Rumahnya Dihotmix

Cidolog, galuh.id - Pembangunan jalan hotmix di Ciamis, tepatnya di Dusun Bunirasa, RT 01 RW 01, Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis,...

Nostalgia bersama Buah Huni yang Kaya Manfaat

Penulis kelahiran Panawangan, Kabupaten Ciamis mengenang masa kecilnya lewat buah yang rasanya asam, tapi kaya manfaat: buah huni.

Berikut Pemain Baru PSGC Ciamis Untuk Putaran II Liga 2 2019

Berita PSGC, galuh.id - Setelah menyelesaikan pertandingan terakhir putaran pertama liga 2 2019 melawan Blitar United dengan kemenangan penuh, PSGC Ciamis langsung...

Juara 3 Liga 2 2019, Persiraja Lolos ke Liga 1 Musim Depan

Info Liga 2, galuh.id- Persiraja Banda Aceh berhasil menyabet juara ketiga Liga 2 Indonesia setelah mengalahkan Sriwijaya FC. Kemenangan itu sekaligus membuat...

Anggota Polres Ciamis Gagas Pembangunan Kantor Sekretariat Anak Yatim Piatu

Ciamis, galuh.id - Aiptu Agus Hendra, salah satu anggota kepolisian dari Polres Ciamis menggagas pembangunan Kantor Sekretariat anak yatim piatu. Hal tersebut diwujudkan dengan...