oleh

Manajemen Kalteng Putra FC Siap Bayar Tunggakan Gaji Pemain

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id – Manajemen Kalteng Putra FC siap bertanggung jawab atas tunggakan gaji para pemain selama dua bulan.

Hal ini ditegaskan oleh CEO Kalteng Putra FC yang diwakili H. Hasanudin Noor. Saat ini manajemen akan fokus untuk membayar tunggakan gaji.

Loading...

Dalam regulasi PSSI pun syarat untuk mengikuti Liga ketentuannya harus tidak memiliki tunggakan gaji kepada pemain.

Hal itu yang menjadi fokus untuk menyelesaikan tunggakan gaji para pemain, karena menjadi syarat untuk mengikuti Liga 2 musim depan.

Walapun harus terdegradasi ke Liga 2, pihak manajemen ingin secepatnya melunasi tunggakan gaji pemain. Namun saat ini momentnya sedang perayaan natal dan tahun baru.

Diakui manajemen hubungan dengan pemain masih tetap terjalin dengan baik. Untuk tiket liburan natal dan tahun baru semua ditanggung oleh manajemen Kalteng Putra.

“Targetnya pada bulan Januari 2020 ini, kami bereskan semua tunggakan. Kami bertanggungjawab penuh untuk membayat senua gaji para pemain,” ujar Hasanudin seperti dikutip dari Kalteng Pos.

Kejadian ini, kata Hasanudin, menjadi bahan evaluasi ke depan saat berlaga di Liga 2 tahun 2020. Ini juga demi kemajuan persepakbolaan di Kalteng.

Hasanudin juga berharap CEO, dengan pemegang saham Kalteng Putra berkaca dengan kejadian ini, jangan sampai hal sama terulang kembali.

“Kami bertekad untuk memperbaiki ke depannya, demi kemajuan sepakbola Kalteng, ini pelajaran dan pengalaman buat kami yang harus dievaluasi,” pungkasnya. (GaluhID/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA