Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Menimbang Peluang Persib Juara di Piala Menpora 2021, Striker Subur Bek Tumpul

spot_img

Opini, galuh.id – Peluang Persib juara di Piala Menpora tahun ini cukup besar. Namun patut diakui lawan yang dihadapi bukan tim biasa, melainkan musuh bebuyutan lama, yakni Persija Jakarta.

Kita tahu bagaimana rivalitas kedua tim ini bagaikan laga Barcelona dan juga Real Madrid. Bahkan pertemuan tim Bandung dan Jakarta ini disebut sebagai “El Clasico” Indonesia.

Peluang Persib Juara Menghadapi Persija

Di Piala Menpora 2021 memang coach Rene mengatakan tak memiliki target apa-apa. Tak disangka, tim Pangeran Biru ini mampu melenggang hingga ke babak final.

Namun ada banyak catatan dalam perjalanan Persib di Piala Menpora 2021 ini. Belum tibanya, Geoffrey Castillion ke Bandung juga menjadi permasalahan.

Kita tahu, bagaimana duet Wander dan Catillion di tiga pertandingan Liga 1 2020 yang lalu. Keduanya sangat kompak dan saling mendukung, meski di awal banyak yang meragukannya.

Namun, ketidakhadiran pemain yang pernah memperkuat Ajax Junior ini merupakan berkah bagi Ezra. Pemain naturalisasi ini berhasil menunjukkan kualitasnya kala berseragam Persib.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya