Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Meriahkan HUT RI ke-76, Bank Bjb Tebar Promo dan Hadiah

Berita Jabar, galuh.id – Guna memeriahkan HUT RI ke-76 tanggal 17 Agustus 2021, bank bjb menyelenggarakan rangkaian program dan promo berhadiah. Program Bank Bjb tebar promo ini berlangsung dari 2 Agustus – 30 September 2021 yang dapat nasabah nikmati meski tanpa kontak fisik.

Para nasabah bank bjb pun berkesempatan mendapat berbagai keuntungan dalam melakukan transaksi perbankan.

Mulai dari Balap Karung Online Competition #LombaDariRumah Instagram Filter Game. Dengan hadiah total saldo bjb DigiCash senilai Rp 3 juta.

Atau sebesar Rp 150 ribu untuk 3 orang pemenang setiap harinya. Selama periode 17-31 Agustus 2021.

Caranya, buka Instagram (IG) lalu cari filter bjb digicash di Instagram Story. Kemudian mainkan gamenya dan upload ke IG masing-masing.

Tag akun IG @bankbjb & @bjbmeriah dan 3 akun teman lainnya untuk mengikuti game ini. Skor tertinggi akan langsung mendapatkan hadiah saldo bjb DigiCash.

Tak hanya itu, bank bjb juga mengadakan Konser Hari Kemerdekaan secara virtual berjudul bjb Digihayu.

Konser itu menghadirkan Orkes Pemuda Harapan Bangsa (PHB) dan band Juicy Luicy secara live di akun YouTube bank bjb pada hari Selasa (17/8/2021).

Pada helatan acara ini juga ada sejumlah kompetisi menarik seperti Video Digihayu Competition.

Yakni membuat video pendek durasi 2 menit semenarik mungkin. Judulnya “Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama bank bjb”.

Selanjutnya, Digihayu Cover Competition. Yakni membuat 1 video cover sekreatif mungkin dari lagu wajib nasional/lagu kemerdekaan. Sertakan produk bank bjb di dalam video.

Share Photo nonton konser bjb Digihayu tema “Bangga Menjadi Indonesia”. Dan Live Quiz di YouTube serta Instagram.

Adapun total hadiahnya yaitu sebesar ÷Rp 20 juta untuk 5 orang pemenang di setiap kompetisinya.

Bank bjb juga memberikan berbagai promo lainnya yang tak kalah menarik. Berupa hadiah langsung, bonus voucher, potongan harga hingga cashback.

Ada 6 promo utama dalam program bjb Meriah. Keenam promo tersebut meliputi :

Bank Bjb Tebar Promo dengan Hadiah Bermanfaat (bjb SEMANGAT)

Promo ini berlaku mulai 2-31 Agustus 2021, berlaku bagi penyaluran bjb KPB dan bjb KPPB Pola 2.

Bagi debitur yang mempunyai fasilitas lebih dari satu kredit hanya diberikan satu program hadiah.

Hadiah langsung diberikan pada debitur kredit ritel yang melakukan realisasi kredit selama periode program. Baik debitur baru maupun debitur eksisting.

Hadiahnya yaitu paket new normal kit untuk 50 debitur pertama di masing-masing kantor cabang. Yang melakukan realisasi kredit dengan plafond minimal Rp 120 juta.

Diskon 76% di Berbagai Daerah

Bjb memberikan diskon 76%. Atau potongan harga maksimal Rp 45 ribu di berbagai merchant kuliner. Dan gaya hidup lainnya yang tersebar di 33 daerah di Indonesia.

Promo berlaku mulai 10-24 Agustus 2021. Hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi memakai bjb Digi dan DigiCash di merchant pilihan di daerah-daerah.

Meliputi Bandar Lampung, Balikpapan, Bandung, Banjar, Banjarmasin. Lalu Bogor, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok dan Garut.

Selain itu juga di wilayah Jakarta, Karawang, Kuningan, Majalengka. Kemudian Makasar, Medan, Pandeglang, Pekanbaru, Purwakarta, Rangkasbitung dan Subang.

Promo pun berlaku di Sukabumi, Sumedang, Surakarta, Surabaya, Tangerang, Tegal dan Tasikmalaya.

Bank bjb juga memberikan diskon 76%. Atau potongan harga maksimal Rp 76 ribu. Berlaku untuk 17 orang pertama/hari. Maksimal 1 kali transaksi per orang setiap harinya.

Promo berlaku mulai 14-20 Agustus 2021 di beberapa merchant pilihan wilayah nasional dan Bandung Raya.

bjb Kredit Guna Bhakti

Program berlaku mulai dari 2-31 Agustus 2021 bagi nasabah yang melakukan realisasi Kredit Ritel produk bjb Kredit Guna Bhakti.

Nasabah memiliki kesempatan meraih hadiah berupa cashback sebesar Rp 760 ribu.

Program berlaku di seluruh jaringan kantor bank bjb untuk pengajuan fasilitas baru atau fasilitas mengulang.

bjb T-Samsat Merdeka 76

Promo berlaku mulai 2 Agustus – 30 September 2021. Nasabah mendapat kesempatan meraih cashback 76% dari pembayaran Pajak Kendaraan. Atau maksimal Rp 76 ribu.

Cashback akan diberikan melalui rekening nasabah di akhir program jika mendaftar bjb T-Samsat lewat bjb Digi ataupun CS kantor cabang selama masa periode.

bjb Kids Saving Plan Merdeka

Promo berlaku mulai 2 Agustus – 30 September 2021 berupa hadiah langsung untuk nasabah baru yang membuka rekening Tandamata Berjangka dan Tandamata MyFirst.

Hadiah dalam bentuk saldo bjb DigiCash. Voucher belanja atau dapat ganti dengan barang yang senilai.

bjb Tandamata Merdeka 76

Promo berlaku mulai 2 Agustus – 30 September 2021 untuk transaksi pembukaan rekening dan top-up saldo tabungan bjb Giro dan Tandamata.

Nasabah memiliki kesempatan mendapat cashback dalam bentuk tabungan, iuran DPLK, saldo bjb DigiCash. Atau dapat ganti dengan barang.

Nominal penempatan dana peserta program ini adalah maksimal sebesar 760 juta rupiah.

Berlaku untuk nasabah perorangan baru maupun exsisting. Dana yang ditempatkan merupakan dana fresh fund. Yakni dana yang bukan dari rekening bjb. Ataupun pencairan kredit.

Informasi lebih lanjut terkait rangkaian promo, dapat akses website infobjb.id/bjbMeriah. Atau mendatangi kantor cabang bjb terdekat. Bisa juga hubungi call center bjb 14049.

Turut meriah juga dengan program HC Challenge. Dengan kategori lomba foto thematic HUT RI.

Lalu, video dance HUT RI yang menunjukan ekspresi dan gerakan kemeriahan. Dengan lagu/dresscode sesuai ketentuan. Insan bank bjb beserta keluarga mengikuti kegiatan ini.

Bjb juga turut menyelenggarakan kegiatan sosiaal. Seperti memberikan vaksinasipada keluarga pegawai. Dan masyarakat umum dari berbagai golongan.

Program Bank Bjb tebar promo pelaksanannya di beberapa jaringan kantor bank bjb seluruh Indonesia. Hal itu dalam upaya mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

Selain itu, penyerahan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19. Seperti yatim, dhuafa, veteran, petugas kebersihan.

Kemudian loper koran, masyarakat umum terdampak yang tersebar di Bandung Raya, Jabodetabek, DKI, Ciayumajakuning, Priangan, Banten. (GaluhID/Evi)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan