oleh

Miyabi Akan Dukung Langsung Timnas Indonesia Saat Lawan Vietnam Malam Ini

 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Dukungan mantan bintang porno, Miyabi kembali diberikan kepada Timnas Indonesia saat melawan Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Minggu (1/12/2019).

Wanita asal Jepang itu akan menyaksikan langsung di Stadion Rizal Memorial. Maria Ozawa bakal memberikan dukungan sekaligus untuk timnas Indonesia dan timnas Vietnam.

Lewat akun Instagram, Maria Ozawa mengajak kedua suporter timnas Indonesia U-22 dan timnas Vietnam U-22 untuk menonton langsung ke stadion bersama dirinya.

“See you all at the Stadium for
VIETNAM INDONESIA Game later tonight !
My heart is torn as they are my two favorite team/country !! 2019,” demikian caption di foto yang diunggah Miyabi panggilan akrab Maria Ozawa.

Pada foto yang diunggah tersebut, Maria Ozawa juga terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia dan timnas Vietnam.

Sejak pensiun sebagai bintang film panas tahun 2010 lalu, Maria Ozawa memang tinggal di Filipina. Pasalnya sang kekasih, Jose Saralosa, kebetulan orang Filipina.

Maria Ozawa akan menonton langsung di stadion dan mendukung timnas Indonesia dan Vietnam sebagai bagian dari kegiatan promosi perusahaan kedua negara tersebut yang menjadikannya sebagai brand ambasador.

Pada pertandingan pertama lalu saat timnas Indonesia U-22 melawan Thailand, Miyabi datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Evan Dimas dkk serta terlihat datang menggunakan jersey Timnas Indonesia U-22.

Miyabi juga sempat memprediksi skor 2-0 untuk indonesia. Benar saja, Indonesia menang dengan skor 2-0 dari musuh bebuyutannya.

Sepertinya kehadiran Maria Ozawa di tribun suporter membawa nasib mujur bagi Timnas Indonesia U-22 ya.

Jadi, bagi kamu yang ingin menyaksikan laga antara Indonesia versus Vietnam, RCTI dan TVRI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif pada Minggu 1 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, kemenangan atas Vietnam malam ini dibutuhkan untuk memperbesar peluang lolos ke semifinal.

Tim Garuda Muda sebelumnya mendapatkan hasil memikat di dua pertandingan di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 Grup B. Menundukkan Thailand dan Singapura dengan skor masing-masing 2-0. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA