oleh

Moncer di Liga 2, Rezam Baskoro Lanjutkan Karir Bersama Persiraja

Hubungi
 
 

Info Liga 2, galuh.id –  Rezam Baskoro menjelma menjadi predator di lini depan Blitar Bandung United. Ia kerap mencetak gol penting bagi klub satelit Persib Bandung itu di kompetisi Liga 2 2019 lalu.

Di akhir kompetisi, Rezam berhasil mengemas sepuluh gol dan menjadi top skor klub. Hampir setengah dari gol Blitar Bandung United lahir dari kakinya.

Loading...

Pemain kelahiran 1996 ini memiliki insting ‘membunuh’ di kotak penalti lawan. Di usia yang masih muda, ia dianugerahi kecepatan dan keseimbangan dalam mengolah bola.

Namun sayangnya, Blitar Bandung United harus terdegradasi ke Liga 3. Melihat permainannya yang mengesankan dan produktivitas gol yang tinggi, Rezam layak diangkut ke Liga 1.

Klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Kutaraja Aceh beruntung mendapatkan pemain asal Palu, Sulawesi Utara ini. Bermain di Liga 1 tentu menjadi mimpi seluruh pesepakbola tanah air, termasuk Rezam.

“Saya senang bisa bermain di Liga 1. Ketika kesempatan untuk bergabung dengan Persiraja datang saya tak pikir lama-lama, sangat mudah bagi saya memutuskannya,” kata Rezam, dikutip dari laman Aceh Football.

Apalagi bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia bergelimang popularitas, nilai kontrak, serta peluang berprestasi yang terbuka lebar, merupakan sebuah dambaan.

Mimpi tersebut kini selangkah lagi diwujudkan oleh Rezam, yang pada musim 2020 ini mengawali debutnya di kompetisi kasta tertinggi.

Bahkan ia pun menyadari, persaingan musim depan di kompetisi kasta tertinggi menjadi tantangan yang lebih berat, bukan hanya di level internal tim, namun juga kompetitifnya persaingan di Liga 1.

“Saya berharap bisa melakukan yang terbaik, membantu tim dengan apa yang saya bisa. Insya Allah saya yakin bisa. Apalagi dukungan dari rekan-rekan satu tim juga luar biasa. Semoga tim ini sukses di Liga 1,” tutup Rezam. 

Biodata:
Nama : Muhammad Rezam Baskoro
Lahir : Palu, 24 Juli 1996
Tinggi : 1.69 cm
Posisi : Striker

Klub :
– PON Kaltim (2016)
– Celebest FC (2017)
– Celebest FC (2018)
– Bandung United (2019)
– Persiraja (2020)

(GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA