Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Nasib Liga 1 dan Liga 2 Pasca Ulah Oknum Bobotoh dan The Jak

Sementara itu, Bobotoh malah melakukan hal yang tidak perlu. Mereka melakukan sweeping kendaraan plat B hingga merusak graha Persib Bandung.

Bahkan mobil dari kakak Aqil Safiq yang notabene pemain muda Persib menjadi korbannya. Kejadian ini juga viral dan polisi akan menindak oknum bobotoh tersebut.

Melihat apa yang terjadi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainuddin Amali pun angkat suara. Ia yakin bahwa Liga 1 dan Liga 2 bisa tetap terlaksana.

Dikutip dari bolasport, Menpora sangat optimis bahwa Liga Indonesia bisa tetap terlaksana sesuai Jadwal. Dengan adanya kejadian di Bandung dan Jakarta tidak akan menghalangi penyelenggaraan Liga.

Zainudin Amali pun mengatakan bahwa selama 35 hari penyelenggaraan Piala Menpora, suporter mematuhi protokol kesehatan. Ia juga mengatakan bahwa selama 35 hari ini mengawal Piala Menpora aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Karena yang dinilai kepolisian adalah selama penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Sementara kejadian oknum suporter itu sudah bukan lagi di ajang Piala Menpora.

Menpora meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa Nasib Liga 1 dan Liga 2 akan tetap sesuai rencana. Mengenai kejadian dari oknum suporter Persib dan Persija tidak akan menghambat jalannya Liga. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan