Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Nine Sport Gelar Turnamen Pramusim, Ini Tim yang Pasti Ikut

Info Liga 2, galuh.id – Nine Sport gelar turnamen pramusim sebelum kompetisi resmi Liga 1 dan Liga 2 bergulir. Dalam akun instagram @liga2news, kabar ini menyeruak ke permukaan.

Kabarnya turnamen ini akan diikuti oleh tim dari Liga 1 dan juga Liga 2. Masih dalam laman instagram tersebut, ada beberapa tim yang pasti akan ikut dalam turnamen ini.

CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono mengatakan sudah ada 6 tim yang pasti akan bergabung. Persija Jakarta, Arema Malang, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, PSMS Medan dan RANS Cilegon FC.

Sementara itu runner up Piala Menpora, Persib Bandung masih belum memberikan keputusan. Persis Solo yang aktif dalam transfer pemain juga masih belum memberikan kepastian untuk bergabung.

Selain tim lokal, Arif juga sedang berkomunikasi dengan beberapa klub dari luar negeri. Sabah FC yang memiliki pelatih Kurniawan Dwi Yulianto juga masih tahap komunikasi.

Arif juga sedang mengkomunikasikan dengan beberapa klub dari Eropa dan Australia.

Alasan Nine Sport Gelar Turnamen Pramusim

Nine Sport memberikan keterangan mengenai alasan ingin membuat sebuah turnamen. Arif Putra Wicaksono mengatakan kurangnya turnamen untuk klub dari Liga 1 dan Liga 2.

Hanya ada Piala Menpora di tahun 2021 yang telah usai bulan April lalu. Nine Sport juga berencana melaksanakan turnamen ini pada bulan Juni 2021.

Arif Putra Wicaksono juga masih memikirkan lokasi venue yang akan digunakan untuk menggelar turnamen. Awalnya venue akan sama seperti Piala Menpora yaitu di Sleman dan Solo.

Namun ada beberapa masukan juga yang menyebutkan kota lainnya yang bisa menjadi venue pertandingan. Mulai dari Karawang, Bekasi dan Lapangan Madya.

Untuk format turnamen, Arif Putra Wicaksono maupun dari Nine Sport masih mematangkannya. Karena belum semua tim yang diundang memang fix akan ikut bergabung.

Dengan Nine Sport gelar turnamen pramusim akan semakin mematangkan tim yang ikut turnamen tersebut. Dalam turnamen setiap pelatih bisa mencoba pemain dan juga strategi sebelum kompetisi Liga berjalan. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan