Sabtu, 15 Agustus 2020
Sabtu, 15 Agustus 2020
 
 

Paket Internet XL Murah, Kuota untuk Belajar Online di Rumah

Paket internet XL menyediakan paket khusus untuk kerja maupun belajar di rumah. Akses internet seolah menjadi kebutuhan pokok di saat kita harus bekerja atau bersekolah dari rumah di masa pandemi Covid-19 ini.

Aktivitas yang biasa dilakukan di lokasi- lokasi tertentu menjadi harus dilaksanakan secara daring dari rumah. Salah satu kegiatan daring yang sering dilakukan adalah video konferensi yang membutuhkan data banyak dan koneksi internet yang stabil.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Murah untuk Belajar dari Rumah

Internet stabil bisa didapat melalui Wi-Fi atau memilih provider dan paket yang tepat. Kini, XL Axiata meluncurkan paket khusus yang sangat mendukung kegiatan daring. Paket internet XL khusus ini dinamai dengan Xtra Conference dan Xtra Edukasi.

Keuntungan dari paket internet dari XL adalah bertarif sangat ringan untuk akses ke aplikasi-aplikasi yang mendukung aktivitas daring. Kabar baik lainnya yang diberikan pihak XL yaitu paket-paket internet tersebut tidak akan memotong paket utama.

Mekanisme pembelian paket pun tidak menyulitkan pelanggan, alias tidak banyak syarat. Soal dukungan jaringan. Tentu pelanggan XL prabayar dapat menggunakannya pada jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Kabar baiknya, paket ini sudah berlaku secara nasional untuk seluruh pelanggan XL prabayar dan sudah dapat dibeli sejak periode bulan Juli 2020.  Untuk pembelian paket pun sudah dimudahkan, hanya dengan mengunjungi aplikasi myXL.

Berapa Tarif Paket Internet XL?

Paket internet khusus yang dihadirkan XL untuk masa pandemi berupa paket Xtra Conference dan Xtra Edukasi ini bertarif sangat terjangkau. Tentu, hal ini akan menjadi pilihan cerdas untuk bekerja atau bersekolah secara daring.

Tarif Paket Xtra Conference

Untuk pilihan paket yang pertama, pelanggan hanya perlu menyiapkan dana mulai dari 2000 rupiah saja untuk data sebanyak 2 GB dengan masa berlaku paket 1 hari.

Baca Juga: Aplikasi Belajar Online Gratis, Bantu Proses Pembelajaran Daring

XL juga memberikan penawaran paket lain seperti paket 5 GB dengan masa berlaku lebih lama yaitu 3 hari, seharga 4000 rupiah. Jika anda menyukai paket dengan masa berlaku mingguan atau 7 hari, maka anda bisa menikmati kuota data sebanyak 15 GB dengan tarif 7500 saja.

Aplikasi apa saja yang didukung oleh paket Xtra Conference

Beberapa aplikasi yang didukung oleh paket internet ini diantaranya adalah Google Classroom, Google Meet, Google Hangout, dan Microsoft Team.

Paket internet XL Xtra Edukasi

Tarif internet Xtra Edukasi ini ditawarkan untuk pelanggan XL dengan lebih murah lagi. Untuk para pelajar, catat dan ingat bahwa paket ini sangat friendly untuk kegiatan sekolah daring.

Pilihan paket yang pertama adalah seharga 1000 rupiah saja untuk kuota data 2 GB dengan masa berlaku 1 hari. Pilihan paket kedua yaitu sebanyak 5 GB untuk masa berlaku 3 hari dan anda hanya perlu mengeluarkan budget 2500 saja. Pilihan ketiga yaitu memiliki masa berlaku 7 hari memiliki kuota 15 GB dengan tarif 7500 saja.

Aplikasi apa saja yang didukung oleh paket Xtra Edukasi?

Beberapa aplikasi yang didukung oleh paket internet XL Xtra Edukasi ini diantaranya adalah Zenius, Ruang Guru dan Sekolahmu. Adapun website yang dapat diakses melalui paket ini adalah Rumah Belajar Kemdikbud.

Jangan berkecil hati para pelanggan XL yang berstatus sebagai mahasiswa, anda juga bisa memanfaatkan paket Xtra Edukasi. Paket ini bisa digunakan untuk akses ke saluran materi kuliah daring di 39 universitas di Indonesia, baik itu universitas berstatus negeri atau swasta.

Bagi pelanggan baru XL, tentu paket internet XL ini dapat dinikmati dengan otomatis ketika anda mengaktifkan paket Xtra Combo Lite. Bonus kuota yang didapat untuk aplikasi- aplikasi video konferensi yang telah disebutkan sebelumnya adalah sebesar 30 GB.

Kabarnya, promo paket-paket tersebut akan berlaku hingga 30 September mendatang. Mari manfaatkan kesempatan ini dengan bijak selama aktifitas dirumah aja dan selama promo tersebut masih berlaku. (galuh.id/Dianti Rahayu)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...

HP Realme 6 Pro, Ponsel Tangguh Kelas Menengah

HP Realme 6 Pro termasuk ponsel kelas menengah dengan spesifikasi lebih bagus dari pendahulunya. Smartphone ini tampil dengan desain mengesankan, spek cukup...

Temukan Kami

49,111FansSuka
187PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Epic Games Gugat Google dan Apple, Game Fortnite Menghilang

Epic Games gugat Google dan juga Apple karena salah satu game besutan mereka di-remove. Anda bisa cek di Apps atau Play Store,...

Pilkades Ciamis Resmi Ditunda, Jika Maksa Cacat Hukum

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah daerah kabupaten Ciamis memutuskan pelaksanaan Pilkades di Ciamis resmi ditunda. Pemilihan kepala desa ditunda hingga Pilkada 2020...

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya Untuk yang Mulai Bosan di Rumah Aja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tempat nongkrong di Tasikmalaya berada di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum. Tempat nongkrong menjadi tujuan...

Hasil Liga Champions: PSG dan RB Leipzig ke Semifinal

Hasil Liga Champions pertandingan 8 besar pada Kamis (13/8/2020) antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG). Laga yang digelar di...

HP Xiaomi Redmi Note 7, Smartphone 2 Jutaan Spek Gahar

HP Xiaomi Redmi Note 7 masih menjadi salah satu smartphone terbaik di tahun 2020 ini terutama di masa New Normal. Ekonomi yang...