Jumat, April 12, 2024

Pelantikan 378 PPPK di Ciamis, Bupati Ingatkan Tanggung Jawab Layani Masyarakat

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat mengadakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan 378 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi tahun 2023.

Upacara pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan itu berlangsung di halaman Pendopo Bupati Ciamis, Kamis (29/02/2024).

Acara tersebut menjadi bukti perjalanan yang panjang bagi calon PPPK dalam mencapai kesempatan untuk aktif berperan dalam pelayanan kepada masyarakat.

- Advertisement -

Pengambilan sumpah yang di pimpin oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, menunjukkan awal resmi para PPPK dalam melaksanakan tugas.

Setelah melalui seleksi dari lebih dari 2.500 peserta, akhirnya terpilih sebanyak 378 orang yang akan menjalani pelantikan dan pengukuhan.

Dalam pidatonya, Bupati Herdiat mengungkapkan penghargaan yang besar terhadap semangat dan dedikasi para peserta seleksi calon PPPK.

Ia juga mengingatkan bahwa pelantikan ini tidak menandai akhir perjuangan.

Tetapi merupakan awal dari tanggung jawab yang lebih besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan secara profesional.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Mengintip Keindahan Jalur Gentong Tasikmalaya Saat Mudik Lebaran

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Mengintip keindahan Jalur Gentong Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang sering pemudik lintasi saat mudik. Meski rawan...

Artikel Terkait