Senin, 14 Juni 2021
Senin, 14 Juni 2021
BJB

Pelatih PSPS Pekanbaru Siapkan Pemain Jelang Liga 2

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Pelatih PSPS Pekanbaru, Raja Isa meminta kepada para pemainnya untuk mempersiapkan diri jelang Liga 2 Indonesia bergulir. Karena dia ingin melihat anak asuhnya bisa tampil maksimal di atas lapangan di pertandingan-pertandingan yang akan mereka jalani.

Selain itu Raja Isa juga meminta kepada para pemain untuk fokus mencapai hasil bagus ketika kompetisi dimulai. Sebab PSPS Pekanbaru akan menjalani lima pertandingan yang akan berlangsung di Pekanbaru melawan tim-tim yang tergabung dalam Grup C Liga 2 Indonesia.

PSPS Pekanbaru akan meladeni lima tim yang berada di Grup C Liga 2 Indonesia 2020 yaitu PSIM Yogyakarta, Mitra Kukar, Putra Sinar Giri Gresik, Martapura FC dan AA Tiga Naga. Seluruh pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

Sejauh ini Pelatih PSPS Pekanbaru tersebut telah menyiapkan beberapa strategi untuk diterapkan oleh anak-anak asuhnya saat kompetisi bergulir. Namun Raja Isa tidak memberitahu kepada media soal strategi yang akan diterapkannya melawan kelima tim tersebut.

Raja Isa telah meminta kepada para pemainnya untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin dari tim lain di babak penyisihan Grup C Liga 2 Indonesia 2020. Selain itu pelatih asal Malaysia ini mengaku para pemain PSPS Pekanbaru dalam keadaan siap untuk menghadapi lawan-lawannya.

Pelatih PSPS Pekanbaru tersebut juga menekankan kepada para pemain untuk menganggap semua pertandingan itu adalah laga final. Hal itu bertujuan agar timnya dapat meraih hasil positif dan mengakhiri kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 dengan akhir yang baik.

Sejak menangani tim asal Pekanbaru itu, Raja Isa lebih mengutamakan kesolidan dan semangat tim untuk meraih kemenangan. Menurutnya, pemain bagus yang tidak memiliki aspek tersebut masih dapat mereka kalahkan dalam suatu pertandingan.

Kini dia merasa bangga sebab timnya sudah kompak dalam menerapkan strategi yang telah diberikan kepada setiap pemain. Pelatih PSPS Pekanbaru itu juga optimis karena timnya sudah memiliki aspek tersebut dan sedang dalam performa yang bagus. (GaluhID/Bima)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

Temukan Kami

47,551FansSuka
252PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan