Kamis, 5 Agustus 2021
Kamis, 5 Agustus 2021
BJB

Terungkap, Ini Pemain Mahal 23 Miliar Persis Solo

Info Liga 2, galuh.id – Pemain mahal 23 miliar Persis Solo akhirnya terungkap juga dan digadang-gadang menjadi pemain termahal di Indonesia. Dalam akun instagram @offisial.persissolo memposting pemain yang sangat mahal tersebut.

Semua terkejut karena akun Instagram tersebut malah memposting foto Kaesang Pangarep. Jadi pemain mahal tersebut hanyalah sebuah prank dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Tertulis juga skill dan determinasi dengan tanda silang artinya tidak punya. Namun, semangat, gaya dan keyakinan dimiliki oleh pemilik Sang Pisang tersebut.

Awal Mula Kabar Pemain Mahal 23 Miliar Persis Solo

Kemarin pagi (3/5/202) melalui akun Twitter @kaesangp menuliskan akan ada kejutan untuk hari selasa 5 Mei 2021 pukul 19.35. Kemudian ia juga ngetweet untuk mendatangkan pemain ini harus menggelontorkan dana 23 Miliar rupiah.

Benar saja ada kejutan di akun Instagram Official Persis Solo. Muncul foto Kaesang dengan penuh gaya dan enerjik dan menjadi pemain 23 miliar tersebut.

Sontak, komentar netizen di Instagram juga mengeluarkan beberapa kata yang kurang sedap namun, dengan humor. Jadi tidak ada maksud untuk menghina, hanya kecewa dan kaget karena tak sesuai ekspektasi.

Postingan tersebut bahkan sudah memiliki 200 ribu viewer dan 3435 komentar tersemat di sana. Kaesang juga berkomentar dalam postingan tersebut bahwa itu adalah pemain berkelas.

Sementara itu di media sosial Twitter, @football_time mengucapkan selamat kepada Kaesang Sang Pisang. Kemudian ia juga menobatkan Kaesang sebagai pemain paling mahal di Indonesia.

Kaesang pun malah mengucapkan terima kasih sambil membalas cuitan dari Footbal_Time. Putra bungsu presiden Joko Widodo ini berterima kasih karena sudah menjadi pemain termahal di Indonesia.

Para suporter dan juga beberapa akun informasi sepak bola tertipu dengan apa yang menjadi cuitan dari Kaesang Pangarep. Maka tak perlu heran ada berbagai macam tanggapan untuk “prank” ala anak presiden tersebut.

Ternyata pemain mahal 23 Miliar Persis Solo tersebut adalah bos mereka sendiri yaitu Kaesang Pangarep. Jadi pemain seharga 23 miliar itu hanya prank saja dari pemilik Sang Pisang. Tak usah kecewa ya. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
266PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan