Selasa, 11 Mei 2021
Selasa, 11 Mei 2021
BJB

Susul Torres, Pemain Persiraja Gabung Persis Solo

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Dua pemain Persiraja Banda Aceh gabung Persis Solo menyusul Assanur Rijal Torres yang telah tiba terlebih dahulu bulan lalu. Kemarin malam, akun instagram @official.persissolo mengumumkan dua nama lagi.

Keduanya dari Persiraja Banda Aceh. Nama pertama adalah Eriyanto yang merupakan penyerang. Kedua adalah bek kiri Persiraja yaitu Zikri Akbar

Kembali, Pemain Persiraja Gabung Persis Solo

Sebelum memperkenalkan Zikri Akbar dan Eriyanto dari Persiraja Banda Aceh. Laskar Sambernyawa telah memperkenalkan 5 pemain baru kemarin (1/5/2021).

Pemain pertama adalah Aparenta Poerba dari Bali United yang berposisi sebagai gelandang. Kehadirannya membuat amunisi pemain muda Persis Solo bertambah.

Kedua adalah Zamrony dari Persiraja Banda Aceh. Pemain 33 tahun ini akan menjadi jenderal lapangan tengah untuk Laskar Samber Nyawa.

Ketiga adalah Fary Komul yang juga merumput bersama Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh. Pemain berusia 34 tahun ini juga berposisi sebagai gelandang.

Keempat adalah Delvin Rumbino dari Barito Putra yang berposisi juga sebagai gelandang. Selama membela Barito Putera, Delvin telah memainkan 55 pertandingan dengan 2 gol dan 4 assist.

Nama terakhir untuk lini tengah Laskar Samber Nyawa adalah Fikri Ardiansyah. Musim lalu pemain berusia 25 tahun ini membela Muba Babel United.

Nuansa Bali dan Aceh di Persis Solo

Persis Solo juga memiliki beberapa pemain dari Bali United. Ada Agus Nova dan Marcell Januar sebagai bek tengah. Arapenta Poerba sebagai gelandang serang dan Irfan Jauhari sebagai Sayap.

Tak ketinggalan pemain berlabel Timnas Indonesia juga masuk dalam skuad asuhan Eko Purjianto. Ada nama Marinus Wanewar dan juga Beto Goncalves yang memiliki label skuad timnas.

Kaesang juga kali ini sedang mengincar penjaga gawang Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho. Ia memberikan komentar dalam akun IG sang kiper tersebut dengan mengatakan “ayo mas”.

Terakhir ada 6 pemain Persiraja Banda Aceh gabung Persis Solo dalam bursa transfer tahun 2021 ini. Selain nama di atas ada juga Ganjar Mukti sebagai bek dan juga Assanur Rijal yang berposisi sebagai striker. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Temukan Kami

47,630FansSuka
244PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya