Rabu, 27 Januari 2021
Rabu, 27 Januari 2021
 
 

Pemain Terbaik FIFA 2020, Alasan Ronaldo Masih Kandidat Terkuat

Penganugerahaan Pemain Terbaik FIFA 2020 segera terselenggara. Pihak FIFA akan mengumumkan pemain terbaik FIFA 2020 pada Kamis 17 Desember 2020.

Otoritas tertinggi sepak bola dunia rutin menggelar penganugerahaan pemain terbaik FIFA setiap tahunnya untuk memberikan apresiasi kepada pemain sepak bola.

Penganugerahaan pemain terbaik FIFA merupakan penganugerahaan untuk pemain terpilih dan berhak mendapat gelar pemain terbaik dunia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Raih Golden Foot 2020, Bagaiamana dengan Messi?

Penganugerahan penganugerahaan pemain terbaik FIFA sudah ada sejak tahun 1991. Penganugerahaan tersebut untuk pemain sepak bola pria terbaik dunia.

Pemilihan pemain terbaik dunia akan melalui sistem voting. Nantinya akan ada voting setiap pelatih tim Internasional.

Voting tersebut berdasaran voting posisi. Setiap pelatih memiliki tiga suara. Satu suara ada yang bernilai satu poin, tiga poin dan hingga lima poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Top Skor Liga Inggris 2020: Calvert-Lewin Disamai Salah dan Son Heung-Min

Daftar top skor Liga Inggris 2020, striker Everton Dominic Calvert-Lewin tak lagi bertengger sendirian di posisi teratas saat ini. Mohamed Salah-nya Liverpool dan Son Heung-Min-nya...

Hasil Liga Inggris: Liverpool Kudeta Puncak Klasemen

Hasil Liga Inggris pada pekan ke-14 yang berlangsung dini hari tadi, mengubah persaingan di klasemen sementara sehingga semakin sengit. Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen Tottenham...

Leeds vs West Ham 1-2, The Hammers Menang Lewat 2 Gol Sundulan

Leeds vs West Ham menjadi laga pembuka Liga Inggris musim 2020/2021 yang telah memasuki pekan ke-12. West Ham yang bertindak sebagai tim tamu menaklukkan Leeds...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya