Rabu, 23 Juni 2021
Rabu, 23 Juni 2021
BJB

Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 11, Cek Dashboard www.prakerja.go.id

spot_img

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 pada awal November 2020. Pendaftaran tersebut merupakan kesempatan bagi yang belum lolos atau pun yang belum sempat mendaftar. Kini hanya tinggal menunggu info kapan pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 11.

Untuk mengikuti program Prakerja gelombang 11, pendaftaran Kartu Prakerja masih seperti pada pendaftaran gelombang sebelumnya. Hanya melalui situs resmi Kartu Prakerja yakni pada laman www.prakerja.go.id juga. 

Louisa Tuhatu, manajer pelaksana Kartu Prakerja, mengungkapkan, pemerintah membuka kembali pendaftaran kartu Prakerja lantaran animo masyarakat yang begitu tinggi. Masyarakat sangat antusias terhadap program Kartu Prakerja.

Penyelenggaraan Program Kartu Prakerja gelombang 11 adalah pembukaan pendaftaran tambahan. Pemerintah membuka pendaftaran Prakerja gelombang 11 karena adanya dana sisa dari pencabutan status kepesertaan pada gelombang sebelumnya.

Kuota bagi peserta Prakerja gelombang 11 akan menyaring hampir sejumlah 400.000 peserta. Bagi peserta yang sudah sempat mendaftar pada gelombang sebelumnya tapi gagal, tentunya pendaftaran tersebut merupakan kesempatan.

Baca Juga: Kepesertaan Prakerja Dicabut, Masih Bolehkah Daftar?

Bagi yang pernah mendaftar pada gelombang-gelombang sebelumnya tapi masih belum lolos kini ada peluang besar. Sebabnya pada penyerapan peserta gelombang 11 mereka akan menjadi priorotas. Maka dari itu gunakan kesempatan ini sebaik-bainya.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
256PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan