Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Persib Bandung Launching Jersey & Skuad, Jelang Liga 1 Musim 2020

Persib Bandung Launching Jersey & Skuad, Jelang Liga 1 Musim 2020

Info Liga 1, galuh.id – Menjelang kompetisi Liga 1 musim 2020, Persib Bandung launching jersey yang akan digunakan. Bertempat di salah satu hotel di Kota Bandung pada Selasa malam (25/2/2020).

Tidak ada sesuatu hal yang istimewa dalam prosesi perkenalan jersey anyar tim berjulukan Maung Bandung itu untuk kompetisi Liga 1 2020.

Selain agenda launching jersey untuk Liga 1 2020 yang dilakukan secara tertutup dan terbatas, Persib pun memperkenalkan para penggawa skuatnya.

Melalui acara launching yang juga disiarkan lewat live streaming di Persib TV, Persib memperkenalkan jerseynya satu per satu. Mulai dari jersey latihan, jersey kandang, jersey tandang, jersey kiper, hingga jersey ketiga.

Musim ini, Persib kembali memakai tiga jersey yang berbeda, yakni jersey utama untuk laga home akan memakai warna biru yang sudah menjadi identitas tim.

Selain itu ada jersey warna abu-abu. Ini merupakan jersey kedua atau tandang. Terakhir atau jersey ketiga berwarna biru dongker. Kemudian untuk jersey kiper, Persib pun ada tiga warna pilihan yaitu, hijau, merah dan ungu cerah bermotif.

Setiap jersey yang dikenalkan diperagakan oleh para pemain dari Persib Putri dan akademi Persib. Para pemain tersebut menjadi model sembari memperkenalkan jersey baru skuat Maung Bandung itu.

Dalam kesempatan yang sama, Persib juga memperkenalkan para pemain yang akan berlaga di Liga 1 2020 yang berjumlah 26 pemain.

Dari daftar tersebut, tidak ada wajah baru kembali yang mengisi skuat Persib. Para pemain yang diperkenalkan berisi 20 pemain lama dan enam pemain anyar yang baru bergabung saat pra musim.

Berikut daftar 26 pemain Persib serta pelatih yang akan menghadapi musim Liga 1 2020 :

Penjaga Gawang

Teja Paku Alam
I Made Wirawan
Dhika Bayangkara

Lini Belakang

Nick Kuipers
Ardi Idrus
Henhen Herdiana
Fabiano Beltrame
Zalnando
Supardi Nasir Bujang
Victor Igbonefo
Mario Jardel

Lini Tengah

Beckham Putra Nugraha
Abdul Aziz Lutfi Akbar
Esteban Vizcarra
Dedi Kusnandar
Febri Hariyadi
Gian Zola Nugraha
Kim Jeffrey Kurniawan
Ghozali Siregar
Omid Nazari
Erwin Ramdani
Frets Listanto Butuan

Lini Depan

Geoffrey Castillion
Wander Luiz
Zulham Malik Zamrun
Beni Oktovianto

Pelatih: Robert Rene Alberts
Asisten pelatih: Budiman Yunus
Pelatih fisik: Yaya Sunarya
Pelatih kiper: Luizinho Passos
Manajer: Umuh Muchtar
(GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Soal Pemain Muda, Legenda Persib Minta PSSI Berkaca pada Vietnam

Berita Persib, galuh.id - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara memberikan komentar terhadap PSSI yang tengah mempersiapkan Timnas Indonesia menghadapi Piala Dunia U-20.

Persib Bandung Apresiasi Fasilitas Swab Test dari Gugus Tugas Jabar

Berita Persib, galuh.id - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar, mengaku sangat mengapresiasi bantuan fasilitas swab test dari Gugus Tugas Jabar...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,358FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.