Jumat, 22 Januari 2021
Jumat, 22 Januari 2021
 
 

Wow, Persib Bandung Targetkan Dua Gelar Juara Sekaligus

Info Liga 1, galuh.id – Persib Bandung tampaknya tidak main-main dalam mempersiapkan kompetisi tahun 2020.

Setelah Persib mendatangkan striker baru asal Ajax, yaitu Geoffresy Castillion, Persib juga menargetkan dua gelar juara sekaligus.

Dua gelar yang dimaksud adalah juara Liga 1 dan Piala Indonesia. Hal tersebut ditargetkan oleh Persib setelah mendapat kepastian PSSI tidak akan menggelar turnamen pramusim, yaitu Piala Presiden.

Piala Presiden tidak digelar pada musim ini karena mempertimbangkan jadwal timnas Indonesia yang cukup padat. Sehingga hanya akan ada dua gelar yang disuguhkan, yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia saja.

Melihat agenda demikian, Robert Rene Alberts menargetkan dua gelar juara sekaligus, yaitu juara Liga 1 dan Piala Indonesia. Selain itu, Robert juga menginginkan Persib bisa bermain di kompetisi Asia pada tahun depan.

Sebagai follow upnya, Robert akan bertemu dengan manajemen Persib untuk mendiskusikannya lebih lanjut.

Robert menjelaskan pihaknya akan bertemu dengan manajemen untuk membicarakan soal target yang akan dipatok musim ini. Target bukan hanya pembicaraan soal Liga saja, tetapi juga Piala Indonesia.

Dirinya menegaskan kalau Persib Bandung bisa meraih dua gelar juara sekaligus, maka itu merupakan satu hal yang bagus bagi tim Persib Bandung. Menurut kabar, Liga Indonesia akan digelar setelah Liga 1 sudah bergulir. (GaluhID/Iman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 Resmi Dibatalkan PSSI

Berita Olahraga, galuh.id - Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akhirnya resmi dibatalkan oleh PSSI selaku induk sepak bola di Indonesia. Keputusan pembatalan kompetisi tersebut...

Liga 1 dan Liga 2 Ditunda Sampai November 2020

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI telah mengumumkan kalau kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ditunda hingga bulan November 2020. Hal ini dikarenakan Polri masih...

FIFA Mengabulkan Permohonan PSSI untuk Ubah Jadwal Transfer Pemain

FIFA telah mengabulkan permintaan PSSI soal jadwal transfer pemain baik di Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia setelah kompetisi ditunda akibat pandemi Covid-19. Nantinya...

Temukan Kami

48,118FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya