Jumat, 18 Juni 2021
Jumat, 18 Juni 2021
BJB

Pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta, Jadi Beli Saham?

spot_img

Jagat sepak bola Indonesia terkaget-kaget kala ada pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta beberapa hari lalu. Suami Aurel Hermansyah tersebut bertemu dengan Bambang Susanto dan juga putranya.

Banyak rumor yang menyebutkan bahwa Atta Halilintar akan membeli atau menyimpan saham di PSIM Yogyakarta. Selain dari tim Laskar Mataram, Atta Halilintar digosipkan juga akan masuk manajemen Sriwijaya FC dan juga PSPS Pekanbaru.

Mengutip dari krjogja.com, CEO PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto membenarkan pertemuannya dengan Atta Halilintar. Pertemuan tersebut bukan dadakan, melainkan memang sudah teragendakan.

Pertemuan tersebut memang untuk membicarakan mengenai persepakbolaan Indonesia. Ia juga mengatakan hanya sharing-sharing saja dengan king Youtuber Asia tersebut.

Isi Pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta

Bambang juga menyinggung perihal pertemuan dengan Atta Halilintar, apakah ia masuk dalam jajaran manajemen PSIM Yogyakarta? Ia hanya mengatakan bahwa obrolannya hanya tentang sepak bola Indonesia secara luas.

Baca Juga: Skuad Mewah Persis Solo Membuat Derby Mataram Hambar

Karena Atta Halilintar memang sangat gemar dengan olahraga terutama sepak bola. Bahkan Atta juga masuk dalam skuad Selebritis FC bersama dengan Raffi Ahmad dan lainnya.

Kehadiran selebritis dalam ranah sepak bola Indonesia memang berawal dari Rafi Ahmad. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu mengakuisisi tim Liga 2 Cilegon United.

Pasca akuisisi, Raffi pun mengubah banyak hal tim kebanggan kota Cilegon tersebut. Mulai dari logo, jajaran manajemen, pelatih, pemain hingga sponsor yang banyak.

Kabarnya juga Raffi akan menghilangkan kata Cilegon menjadi RANS FC dan ketua PSSI pun tidak menghalanginya.

Selain Raffi Ahmad, ada juga nama putra bungsu Presiden Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep. Bukan dari kalangan selebriti namun membuat perubahan besar untuk Persis Solo.

Kabarnya, Kaesang telah merogoh kocek hingga 23 miliar rupiah untuk memboyong para pemain top ke kota Solo. Terakhir adalah Baim Wong yang katanya akan membeli Sriwijaya FC.

Jika pertemuan Atta Halilintar dan CEO PSIM Yogyakarta tersebut sudah menjurus ke investasi. Maka sudah pasti pamor Laskar Mataram dan juga Liga 2 semakin menanjak. (GaluhID/Putra)

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan