oleh

Piala Gubernur Jatim: Persik Kediri Tersungkur di Tangan Madura United

Hubungi
 
 

Info Liga 1, galuh.id – Tim sarat pengalaman di Piala Gubernur Jawa Timur, Persik Kediri harus tersungkur lebih dulu. Mereka harus mengalami kekalahan kedua kalinya pada Piala Gubernur Jatim 2020 dan harus angkat koper lebih dulu.

Persik Kediri harus mengakui kekalahannya atas Madura United di Laga Kedua Piala Gubernur Jatim 2020. Tim yang identik dengan seragam ungu in harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Loading...

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Rabu Malam (12/2/2020), Madura dan Persik sama-sama menampilkan permainan menyerang sejak peluit awal dibunyikan. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang terbuang percuma.

Pada menit ke-21, sebetulnya Madura United sempat mendapatkan peluang emas. Sayangnya, sepakan pemain Madura masih melebar ke sebelah kanan gawang Persik.

Selain itu, gawang Persik Kediri kembali terancam lewat kans Misbakhus Solikhin, pemain Madura United di menit ke-30.

Misbakhus yang sudah berhadapan langsung dengan kiper gagal mencetak gol, setelah sepakannya masih bisa ditepis Dimas Galih, penjaga gawang Persik Kediri.

Adapun Persik sebetulnya juga beberapa kali mencoba membalas serangan. Hanya saja, pertahanan Madura United yang kuat membuatnya sulit ditembus oleh Persik. Skor kaca mata menutup paruh pertama.

Masuk di paruh kedua, gawang Persik Kediri sukses dirobek oleh Madura United. Pada menit ke-55, Mochamad Kevy Syahertian menjebol gawang Dimas Galih melalui sepakan geledeknya.

Madura United sebetulnya juga terus berupaya menambah penderitaan Persik. Hanya saja, skor 1-0 bertahan menjadi skor akhir.

Piala Gubernur Jatim : Posisi Persik Kediri di Juru Kunci Group A

Hasil ini membuat Persik Kediri Menjadi juru kunci di Grup A. Sedangkan Madura United harus puas di klasemen kedua di bawah Bhayangkara FC dengan empat poin.

Selain harus mengakui kekalahannya dari Madura United. Persik Kediri pada Laga sebelumnya juga harus dicukur Persebaya Surabaya.

Persebaya sukses menyarangkan tiga gol dan Persik Kediri hanya mampu membalas satu gol.

Serangkaian hasil negatif dan tersungkurnya Persik di tangan Madura United Kemarin, maka dipastikan tim asal Kediri ini harus berkemas lebih awal pada kompetisi Piala Gubernur Jatim 2020. (GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA