Minggu, Mei 19, 2024

Pj Bupati Ciamis Kunjungi Situwangi dan Situ Lengkong Panjalu

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Penjabat (Pj) Bupati Ciamis Jawa Bar, Engkus Sutisna melakukan kunjungan langsung ke dua tempat wisata yang memiliki potensi, yakni Situwangi dan Situ Lengkong Panjalu, Senin (29/4/2024).

“Kunjungan ini bukan hanya untuk menjelajahi kecantikan alam dan peluang wisata, tetapi juga sebagai langkah dalam meningkatkan perkembangan ekonomi daerah melalui industri pariwisata,” katanya.

Selain itu lanjut Engkus, tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memverifikasi pengembangan tempat wisata oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

- Advertisement -

“Terutama di Situ Lengkong Panjalu yang merupakan tujuan paling banyak peminat di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Menurut Engkus, pengembangan Situ Lengkong Panjalu merupakan bagian penting dari program revitalisasi yang perlu mendapatkan perhatian serius.

Pihaknya pun akan memastikan bahwa proses pengembangan tempat wisata ini sesuai dengan rencana yang telah disahkan di tingkat provinsi.

Partisipasi Pj Bupati Ciamis dalam kunjungan ini juga meningkatkan kerja sama antara Pemkab Ciamis dan provinsi.

Kerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat itu dalam mendukung kemajuan sektor pariwisata.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait