Sabtu, Juni 15, 2024

Pj Bupati Pimpin Upacara Hari Jadi ke-382 Ciamis dan Peluncuran Call Center 112

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Penjabat (Pj) Bupati Engkus Sutisna pimpin upacara peringatan hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bertempat di halaman Pendopo, Selasa (11/06/2024).

Hadir dalam upacara tersebut seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ciamis, Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota TNI, tokoh masyarakat, serta para pelajar.

Dalam amanatnya, Engkus Sutisna menekankan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Ciamis sejatinya merupakan milik seluruh masyarakat.

- Advertisement -

“Oleh karena itu, makna dan hikmah dari peringatan ini harus dapat dipahami, ikuti, dan nikmati oleh seluruh masyarakat,” ucapnya.

Di hari jadi ke-382 Kabupaten Ciamis, Engkus mengaku pemerintah saat ini lebih fokus pada pengendalian inflasi.

Selain itu menurut Engkus, pihaknya fokus pada peningkatan pelayanan pada masyarakat

“Pemkab Ciamis tidak hanya melaksanakan kegiatan rutin dan seremonial, tetapi juga lebih fokus pada upaya pengendalian inflasi dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Salah satu program unggulan adalah Saba Desa yang berlangsung di lima eks-kewedanaan.

Kegiatan ini mencakup operasi pasar murah dan gerakan pangan murah yang menyediakan bahan pangan dan sembako berkualitas dengan harga terjangkau.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Kota Banjar Curhat ke Polisi, Keluhkan Geng Motor

Berita Banjar, galuh.id - Warga Desa Cibeureum, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, ramai-ramai curhat dan mengeluh ke Polisi soal adanya...

Artikel Terkait