Sabtu, 31 Juli 2021
Sabtu, 31 Juli 2021
BJB

Profil Felicia Tissue, Wanita yang Baru Putus dari Kaesang Pangarep

Profil Felicia Tissue kini tengah menjadi trending topik hingga jadi perbincangan panas dalam jagad sosial media.

Hal tersebut mencuat setelah sang ibunda, Meilia Lau meluapkan kekesalan karena hubungan anaknya dengan Kaesang Pangarep retak.

Menurut kabar yang beredar, Felicia Tissue telah putus dari kaesang tanpa kepastian. Setelah itu sang ibu merasa kesal karena menduga Kaesang menggandeng pacar baru bernama Nadya Arifta.

Baca Juga: Profil Yusuf Mahardika, Pemeran Si Madun yang Jadi Pacar Salshabilla Adriani

Meilia Lau beranggapan bahwa Kaesang tidak menepati janji untuk menikahi sang anak yang menurutnya, Felicia sangat berjasa terhadap kehidupan Kaesang sekarang.

Felicia telah ikut membantu Kaesang dalam perjalanan kuliahnya hingga sukses membangun sebuah bisnis sampai sekarang.

Setelah Meilia Lau meluapkan kekesalannya, sontak warganet pun ikut memperbincangkan dan menyoroti nama Felicia Tissue.

Mungkin belum banyak orang yang tau dengan sosoknya. Jika ingin lebih mengenal tentangnya, simak ulasan berikut yang membahas tentang Profil Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang.

Profil Felicia Tissue

Nama Felicia Tissue kini cukup menjadi sorotan setelah beredar kabar bahwa hubungan kedekatannya dengan Kaesang Pangarep kurang begitu baik.

Ia adalah wanita kelahiran 9 Maret 1994 yang merupakan lulusan dari Singapore University of Social Sciences.

Menurut kabar lain, Felicia Tissue dengan Kaesang telah menjalin hubungan sejak mereka masuk universitas hingga lulus bersama pada tahun 2019 lalu.

Felicia juga merupakan wanita dari keluarga terpandang. Sang ibu yang bernama Meilia Lau memiliki koneksi dengan beberapa istri pengusaha kaya tanah air.

Karir Felicia

Felicia Tissue pada tahun 2019 lalu memang baru saja menyelesaikan studinya. Namun selain itu ternyata ia juga memiliki kegiatan lain.

Profil Felicia Tissue terkenal sebagai seorang pengusaha muda yang sukses dan pandai. Bahkan menurut sang ibu, kesuksesan usaha Kaesang pun karena campur tangan Felicia.

Kedekatannya Dengan Kaesang

Profil Felicia Tissue dulu memang sempat menjadi perbincangan karena memiliki kedekatan khusus dengan anak bungsu dari orang nomor satu di Indonesia itu.

Hal tersebut lantaran keduanya sering mengunggah foto kebersamaanya ke dalam akun sosial media masing-masing.

Dalam postingannya pun bukan hanya sebatas potret yang sedang menghabiskan waktu berdua. Namun sesekali dalam captionnya, Kaesang sempat mengungkapkan rasa rindu terhadap Felicia.

Hubungan keduanya pun rupanya sangat dekat dan sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing. Terlihat dalam beberapa potret pertemuan antara keluarga Felicia dan Kaesang.

Rumor Putus

Setelah banyak kabar yang beredar perihal hubungan Felicia dan Kaesang sedang kurang baik, profil Felicia Tissue pun kini menjadi perbincangan publik.

Berita tersebut pun semakin memanas setelah ibu dari Felicia angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa kesal dengan sikap Kaesang.

Meilia Lau menuturkan bahwa dulu Kaesang sempat berjanji akan menikahi anaknya pada Desember 2020 lalu. Akan tetapi ia tiba-tiba menghilang dan seperti mencoba menjauh.

Hal tersebut juga sejalan dengan sikap Kaesang yang tidak lagi menyimpan foto-foto Felicia dalam kolom instagramnya.

Bahkan katanya, Felicia dan Kaesang kini sudah tidak lagi saling follow sosial media sehingga memperkuat dugaan bahwa hubungan mereka telah putus.

Hadirnya Orang Ketiga

Kabar putusnya Felicia Tissue dan Kaesang kini semakin mencuat meski tidak ada pernyataan resmi dari keduanya.

Kedekatan Kaesang dengan wanita lain membuat publik semakin yakin bahwa Felicia dan Kaesang memang sudah tidak bersama lagi.

Kini Kaesang terlihat menggandeng wanita berjilbab bernama Nadya Arifta. Hal tersebut pun tentunya membuat ibu Felicia semakin geram.

Melalui Insta Storynya Nadya sempat mengunggah buket bunga dengan inisial ‘ksg’. Pada sepucuk surat yang terdapat pada buket itu juga terdapat tulisan “Dari profesional menjadi personal”.

Sang Ibu dari Felicia sangat menyesal terhadap Nadya. Karena Nadya sangat dekat dengan Felicia. Meilia Lau dulu berpikir Nadya akan menjaga hubungan anaknya dengan Kaesang.

Sebelumnya Nadya Arifta adalah karyawan sekaligus orang kepercayaanya Felicia. Namun kini ia sudah kehilangan kepercayaan tersebut.

Nadya Rekan Kerja Kaesang

Selain dekat dengan Felicia, ternyata Nadya memiliki kedekatan dalam hal pekerjaan dengan Kaesang Pangarep.

Nadya ikut membantu dalam perusahaan milik Kaesang dan Gibran yaitu Community Executive PT. Harapan Bangsa Kita.

Kedekatan mereka berdua mungkin menjadi salah satu penyebab keretakan hubungan Felicia dan Kaesang.

Itulah Profil Felicia Tissue, wanita yang kini namanya tengah menjadi perbincangan pasca beredarnya rumor berpisah dengan Kaesang. (GaluhID/Muroseva)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan