oleh

PSGC Ciamis Akan Tampil All Out Lawan Cilegon United

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Asisten Pelatih PSGC Ciamis, Dicky Jong, mengatakan, tim asuhannya bakal tampil all out dan tanpa beban saat meladeni perlawanan Cilegon United dalam laga lanjutan Liga 2 pekan ke-18 di Stadion Galuh Ciamis, Minggu sore (22/9/2019).

Jong berharap, para pemain tim Laskar Galuh mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam laga tersebut agar bisa meraih poin dan berangsur keluar dari zona degradasi.

Di klasemen sementara saat ini, PSGC Ciamis menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi 13 poin. Dikatakan Jong, peringkat saat ini belum aman dari ancaman degradasi pada akhir musim kompetisi.

Adapun, Cilegon United yang menduduki peringkat kedelapan dengan koleksi 25 poin masih berpeluang menembus 4 besar di akhir musim kompetisi dan lolos ke babak 8 besar.

“Persaingan dari tim (papan) bawah, dengan PSPS Riau, Persibat Batang dan Blitar Bandung United mulai ketat. Artinya, dipertandingan nanti kami akan tampil tanpa beban. Kami akan tampil fight untuk meraih poin,” ucap Dicky Jong, dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu malam (21/9/2019)

Ia juga menambahkan, skuad PSGC Ciamis berada dalam kondisi psikis bagus menyusul hasil impresif yang didapat seusai berhasil mengalahkan Perserang dengan skor 2-0 dalam laga sebelumnya.

Lain halnya dengan pelatih Cilegon United, Imam Riyadi, ia memastikan anak asuhnya bakal mengerahkan segenap tenaga saat menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis.

Imam mengakui skuad Laskar Geger Cilegon memiliki motivasi tersendiri dalam menghadapi pertandingan ini.

“Pertandingan nanti semoga berjalan baik, fair play. Laga yang ketat, tapi kami yakin akan memberikan yang terbaik dengan segenap kemampuan,” kata Imam dalam jumpa pers jelang laga di Aula Korpri, Ciamis.

“Kami punya motivasi bagus untuk laga besok. Walaupun ada tiga pemain yang absen karena cedera dan akumulasi kartu,” tambahnya.

Selain itu ia pun menilai PSGC adalah tim yang bagus dan tidak dianggap remeh kendati saat ini sedang terpuruk.

PSGC Ciamis saat ini memang sedang terpuruk di zona degradasi, namun Imam, justru meminta anak asuhnya untuk berhati-hati terhadap Laskar Galuh.

“Yang pasti kita siap menghadapi PSGC Ciamis. Jadi tidak ada alasan untuk tidak fight. Tidak ada alasan untuk tidak curi poin. Apapun kondisinya kami harus berusaha,” tutupnya. (GaluhID/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA