oleh

PSGC Ciamis Kedatangan Pemain Anyar dari PSIM Yogyakarta

 
 

Berita PSGC, galuh.id– Jelang bergulirnya putaran II Liga 2 2019, PSGC Ciamis kembali menambah amunisi. Kali ini pemain anyar yang didatangkan adalah Edo Pratama. Sebelumnya Edo dicoret dari PSIM Yogyakarta.

Menurut asisten pelatih, Dicky Jong, kedatangan Edo diharapkan bisa menambah kekuatan armada tim PSGC yang kini dibesut Heri Rafni Kotari.

“Tadi malam dia baru sampai dari Yogya, pagi ini langsung ikut latihan, mudah-mudahan kemampuannya bisa terlihat dan menjadi opsi untuk mengisi lini belakang,” ujar Diky.

Dengan tinggi badan 175 centimeter, Edo, pada beberapa musim yang lalu sempat menjadi benteng pertahanan yang kuat bagi PSIM Yogyakarta.

Tak hanya bola bawah, pemain kelahiran Sleman, 11 Mei 1995 itu juga tangguh berduel bola-bola atas. Selain memiliki skill yang mempuni, Edo juga dikenal sebagai pemain yang memiliki timing tepat dalam mengantisipasi bola bawah maupun atas.

Berkat kemampuannya tersebut, lini belakang PSIM lebih kokoh dan sulit untuk ditembus pemain lawan. Dengan usia yang masih sangat muda, kemampuannya diyakini masih akan terus berkembang seiring bertambahnya jam terbang. Dia pun pernah disebut sebagai salah satu aset yang berharga bagi PSIM.

Namun sayangnya, di putaran pertama Liga 2 tahun 2019, dia harus menepi, karena menumpuknya pemain belakang berkualitas di skuad PSIM serta proses penyembuhannya usai terserempet motor. (galuh.id/Allez)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA