oleh

PSGC Jadi Tuan Rumah, Ketua Panpel Ajak Masyarakat Ciamis Penuhi Stadion

Hubungi
 
 

Ciamis, Galuh.ID – PSGC Ciamis yang tergabung di grup A babak 32 besar Liga 3 secara resmi telah ditunjuk PSSI sebagai tuan rumah. Artinya, Stadion Galuh Ciamis akan dijadikan venue penyelenggaraan pertandingan Liga 3 Indonesia putaran nasional babak 32 besar grup A Tahun 2018 seperti tertera dalam surat yang dilayangkan kepada pihak manajemen PSGC Ciamis No : 5191/AGB/2044/XI-2018 tertanggal 17 November 2018.

Ketua Panpel PSGC, Yasmin Sambas telah membenarkan hal tersebut melalui rapat panitia pelaksana pertandingan pada Senin (19/11). Yasmin menjelaskan bahwa surat dari ketua PSSI yang sudah ditandatangani sekretaris jendral Ratu Tisha ini merupakan suatu kepercayaan karena Panpel Ciamis ditunjuk kembali menjadi tuan rumah.

Loading...

Stadion Galuh Ciamis tak hanya ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan di babak 32 besar nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 November, 29 November dan 2 Desember 2018, tetapi babak 16 besar Liga 3 yang akan mempertemukan juara grup A dan runner up grup B juga akan dilaksanakan di markas Laskar Singa Cala pada 8 Desember 2018. Sebagai tuan rumah, PSGC akan selalu bermain sore hari, kick off pukul 15.30 WIB.

Perihal regulasi pertandingan, Yasmin membeberkan lawan pertandingan setiap tim akan ditentukan satu hari sebelum kick off. Jadi panpel tidak bisa menentukan jadwal sembarangan. Selain itu setiap tim harus sudah ada di tempat maksimal satu hari sebelum bertanding. Selain PSGC, grup A sendiri dihuni oleh Persibas Banyumas, Kepri 757 Jaya, dan As Abadi Pekanbaru.

Setiap tim yang menempati peringkat pertama dan runner up dipastikan bisa melaju ke babak 16 besar. Dan untuk nanti sistem pertandingannya akan ada perubahan regulasi lagi sesuai dengan ketentuan operator liga.

Yasmin juga menghimbau semua masyarakat Tatar Galuh untuk berbondong-bondong menjadi suporter yang aktif mendukung PSGC, Yasmin berharap Stadion Galuh Ciamis penuh dengan penonton.

“Tentunya kami berharap PSGC mampu lolos ke babak selanjutnya, apalagi kita tuan rumah sampai babak 16 besar,” jelas Yasmin.

Mengenai tiket pertandingan, Yasmin menjelaskan bahwa harga tiket tidak akan jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya di babak penyisihan liga. (AR7)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA