Rama Irama Tertabrak Kereta Api di Ciamis

1567

Cijeungjing, galuh.id – Kecelakaan di Ciamis menimpa seorang pemuda bernama Rama Irama, Rabu (15/5/2019). Korban yang tertabrak kereta di Kecamatan Cijeungjing tersebut, diketahui merupakan warga Karanggedang, RT 05 RW 08, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

“Benar telah terjadi kecelakaan kereta api yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas Polres Ciamis Iptu, Hj. Iis Yeni Idaningsih saat dikonfirmasi, Rabu (15/05/2019).

Menurutnya, korban tertabrak kereta api Kuto Jaya Selatan jurusan Purwokerto-Pasar Senen. Korban tertabrak di KM 299, Blok Ciwarang, Dusun Cikawung, RT 07 RW 18, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Iis menambahkan, warga setempat bernama Marhaman (43) yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 13.20 WIB. Ia mengaku sedang berada di rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian.

“Saksi mendengar suara benturan benda keras, ia keluar untuk mengecek dan ternyata ada orang tergeletak berdarah di bagian kepala dan motornya terjungkal,” terang Iis.

Menurut Iis, Marhaman menduga korban tertabrak kereta api. Dia pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor Desa Bojongmengger dan Polsek Cijeungjing.

Iis juga mengatakan informasi kecelakaan tersebut atas laporan dari masyarakat. Pihaknya langsung menurunkan petugas untuk melakukan evakuasi korban dan penyelidikan lebih lanjut.

“Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis untuk dilakukam outopsi. Pihak keluarga sudah kami hubungi dan datang langsung ke Rumah Sakit,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...
 
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Mohon masukan komentar anda!
Masukan nama anda disini