Kamis, 16 Juli 2020
Kamis, 16 Juli 2020
 
 

Rama Irama Tertabrak Kereta Api di Ciamis

Cijeungjing, galuh.id – Kecelakaan di Ciamis menimpa seorang pemuda bernama Rama Irama, Rabu (15/5/2019). Korban yang tertabrak kereta di Kecamatan Cijeungjing tersebut, diketahui merupakan warga Karanggedang, RT 05 RW 08, Kelurahan Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

“Benar telah terjadi kecelakaan kereta api yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas Polres Ciamis Iptu, Hj. Iis Yeni Idaningsih saat dikonfirmasi, Rabu (15/05/2019).

Menurutnya, korban tertabrak kereta api Kuto Jaya Selatan jurusan Purwokerto-Pasar Senen. Korban tertabrak di KM 299, Blok Ciwarang, Dusun Cikawung, RT 07 RW 18, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis.

Iis menambahkan, warga setempat bernama Marhaman (43) yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 13.20 WIB. Ia mengaku sedang berada di rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian.

“Saksi mendengar suara benturan benda keras, ia keluar untuk mengecek dan ternyata ada orang tergeletak berdarah di bagian kepala dan motornya terjungkal,” terang Iis.

Menurut Iis, Marhaman menduga korban tertabrak kereta api. Dia pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor Desa Bojongmengger dan Polsek Cijeungjing.

Iis juga mengatakan informasi kecelakaan tersebut atas laporan dari masyarakat. Pihaknya langsung menurunkan petugas untuk melakukan evakuasi korban dan penyelidikan lebih lanjut.

“Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Ciamis untuk dilakukam outopsi. Pihak keluarga sudah kami hubungi dan datang langsung ke Rumah Sakit,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

Redaksi GaluhID
Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.
Loading...
loading...

Artikel Terkait

Kakek Terjatuh dari Jembatan di Bojong Ciamis, Meninggal di Tempat

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang Kakek terjatuh dari jembatan di Bojong Cijeungjing Ciamis hingga menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis, Senin (13/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Warga Resah, 4 Domba Mati Mengenaskan di Cibadak Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis dibuat resah dengan ditemukannya empat ekor domba mati yang disimpan di...

Temukan Kami

49,348FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Pemkab Ciamis Usulkan 3 Hutan Konservasi

Berita Ciamis, galuh.id - Pemerintah Kabupaten (pemkab) Ciamis mengusulkan 3 hutan konservasi, di antaranya Suaka Margasatwa (SM) Gunung Sawal, Gunung Geger Bentang...

Dinas Pariwisata Ciamis Perkuat Porkdarwis Cihaurbeuti

Berita Ciamis, galuh.id - Dinas Pariwisata Ciamis dan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi penguatan Pokdarwis atau Kelompok Sadar...

Kylie Jenner Pamer Makan Mie Instan, Ini Resep dan Tipsnya

Infotainment, galuh.id - Kylie Jenner Aktris dan model Hollywood, membuat kehebohan di jagat Instagram yang merembet ke berbagai platform lainnya.

Di Tengah Pandemi Covid-19, Omset Pengusaha Bordir Tasikmalaya Turun Drastis

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 membuat para pengusaha mengalami penurunan omset. Tak terkecuali pengusaha Bordir Kota Tasikmalaya.

HP Xiaomi Redmi 9, Simak Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

HP Xiaomi Redmi 9 menjadi perbincangan para pecinta smartphone di tanah air. HP Xiaomi ini resmi rilis di Indonesia pada 14 Juli...