oleh

Resmi PSGC Ciamis Kontrak 3 Pemain Baru untuk Putaran II Liga 2 2019

 
 

Berita PSGC, galuh.id – Persiapan yang dilakukan oleh PSGC Ciamis datangkan pemain baru untuk putaran II Liga 2 2019. Hal ini untuk mengisi kekosongan, setelah pihak manajamen memutus kontrak 7 pemain lama.

Saat ini ada sekitar 8 pemain didatangkan untuk melihat kualitasnya. Sehingga pihak official tim bergerak cepat untuk menguji kemampuan para pemain baru sehari setelah melawan Blitar United dengan uji tanding bersama klub lokal peserta liga 3 zona Jawa Barat.

Seperti dikatakan sebelumnya oleh Dicky Jong asisten pelatih PSGC dari semua pemain yang didatangkan ada beberapa pemain yang menurutnya layak untuk direkrut.

“Benar kami datangkan pemain sekitar 8 pemain baru untuk dilihat kemampuannya, setelah kami lihat pada saat uji tanding dengan Galuh FC dan game internal ada bebrapa pemain yang layak direkrut,” ujar Dicky Jong kepada Galuh ID, Senin (19/8/2019).

Setelah mendapatkan rekomendasi pemain yang akan direkrut dari tim pelatih PSGC, pihak manajemen mengontrak 3 pemain yang direkomendasikan oleh pelatih. Pemain tersebut diantaranya, Engkus Kuswaha mantan pemain Martapura FC, Edo Pratama mantan pemain PSIM Yogyakarta dan Choiril Hidayat mantan pemain PSMS Medan.

Hal tersebut disampaikan Erwan Dermawan selaku perwakilan dari manajemen PSGC, ketiga pemain hasil dari rekomendasi tim pelatih. Pihaknya langsung mengontrak tiga pemain tersebut untuk memperkuat PSGC di putaran II liga 2 2019.

“Kami langsung mengontrak ketiga pemain tersebut untuk memperkuat PSGC putaran 2 nanti dan sekaligus dipersiapkan untuk melawan Persita tanggal 22 Agusustus nanti,” ujar Erwan kepada Galuh ID, Selasa (20/8/2019).

Erwan menambahkan masih ada beberapa pemain yang akan direkrut tim pelatih karena masih ada beberapa poisisi yang lemah, pihaknya (manajemen) akan berusaha mendatangkan pemain baru yang berkualitas.

“Mudah-mudahan upaya kami dalam memperbaiki tim di putaran kedua membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan PSGC agar bisa bertahan di liga 2 2019 dan kami berharap ketiga pemain yang sudah dikontrak bisa memberikan kemampuanya secara maksimal kepada tim dan bisa membawa Laskar Galuh ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara Engkus Kuswaha, striker baru PSGC saat diwawancara secara terpisah mengatakan dirinya baru pertama kali dalam karir sepakbolanya membela tim Jawa Barat, ia mengaku banyak membela klub di luar Jawa Barat.

“Saya orang Jawa Barat (Majalengka) setelah saya dikontrak untuk membela PSGC merasa sangat senang karena tim ini merupakan asli Jawa Barat sehingga segala daya upaya dengan kerja keras akan mengharumkan nama baik PSGC dan nama Jawa Barat di kancah sepakbola nasional,” paparnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA