Senin, Juli 22, 2024

SMPN 1 Cisaga Ciamis Tak Ditarget Juara di Kejurda Voli Tingkat Jabar, Ini Alasannya

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cisaga Ciamis, Ujang Solihat, S.Pd.,M.M., tidak menargetkan menjadi juara di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Voli U-13.

Ujang menyampaikan alasannya tidak menargetkan juara kepada klub voli putri Kota Impian yang merupakan siswi SMPN 1 Cisaga, Jumat (5/7/2024) malam.

Menurut Ujang, tim voli putri Kota Impian mewakili Kabupaten Ciamis untuk bertanding pada Kejurda Antar Klub Bola Voli Indoor Putera dan Puteri U-13 se-Jawa Barat (Jabar).

- Advertisement -

Ujang memaparkan alasannya tidak menargetkan juara, selain persiapan yang mepet pemain Kota Impian merupakan siswi kelas 7 yang baru masuk.

“Saya tidak menargetkan menjadi juara di Kejurda tingkat Provinsi Jawa Barat, karena anak-anak kami merupakan siswi kelas 7,” ungkapnya.

Menurut Ujang, pemain Kota Impian itu siswa baru masuk SMPN 1 Cisaga dan baru bergabung di klub Kota Impian.

Namun menurut Ujang, meskipun tidak menargetkan juara, ia berharap event Kejurda menjadi ajang pembelajaran dan pengalaman.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait