Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:27
Rabu, 20 Oktober 2021
More
    BJB

    Solusi Gagal Login info.gtk.kemdikbud.go.id, Coba Cara Berikut!

    Pemerintah melalui Kemendikbud rencananya akan menargetkan penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) ke sejumlah 2.034.732 orang.

    Rincian dari jumlah tersebut yakni ada 162.277 tenaga pendidik dengan status sebagai dosen honorer. Jumlah itu berlaku untuk semua dosen PTN maupun PTS yang terpilih.

    Kemudian selanjutnya penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) yaitu tenaga pendidik yang berstatus guru honorer. Bagi para tenaga pendidik bisa mengakses laman Info GTK, jika ada kendala, bisa cek solusi login info.gtk.kemdikbud.go.id.

    Untuk guru honorer jumlah penerimanya mencapai angka 1.634.832 orang. Hal tersebut berlaku baik guru honorer yang mengajar pada sekolah negeri maupun sekolah swasta.

    Selanjutnya ada sebanyak 237.623 orang tenaga kependidikan yang akan menerima BSU. Tenaga kependidikan tersebut yakni seperti tenaga perpustakaan, tenaga laboratorium, dan tenaga administrasi.

    Bantuan itu pemerintah salurkan dengan maksud untuk mengapresiasi kerja keras para tenaga honorer yang bergelut pada bidang pendidikan.

    Solusi Gagal Login info.gtk.kemdikbud.go.id

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    288PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan