Sabtu, 10 Desember 2022
Sabtu, 10 Desember 2022
More

    Spasojevic Ciptakan Kado Sendiri, Cetak Hat-trick Jelang Hari Ulang Tahun

    Spasojevic ciptakan kado sendiri saat Bali united berhasil mengemas kemenangan setelah suskes mengalahkan Dewa United dengan skor telak 6-0 pada laga ke 9.

    Sebagai tim promosi tentunya sangat berat bagi Dewa United untuk bisa menyeimbangkan permainan dengan tim papan atas seperti Bali United.

    Iklan

    Dalam pertandingan terebut Bali United sudah berhasil menekan sejak babak pertama dengan beberapa kali meluncurkan ancaman pada pertahanan Dewa United.

    Bali United berhasil menciptakan 3 gol pada babak pertama lewat pemainnya yaitu Privat Mbaga (28’), Haudi Abdillah (41’), dan Novri Stiawan (44’).

    Lalu pada babak kedua Bali United kembali berhasil menguasai jalannya pertandingan. Para pemain mencoba melancarkan serangan dari berbagai sisi.

    Spasojevic memulai pesta golnya pada menit ke-67. Ia mampu memanfaatkan umpan Fadli dengan baik hingga bola bersarang ke gawang.

    Iklan

    Gol keduanya tercipta lewat tendangan pinalti pada menit ke-80. Spasejovic sebagai eksekutor tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan melancarkan tendangan keras.

    Seakan belum puas dengan dua gol, ia kembali mengejutkan lawan dengan sepakan keras. Spasojevic seakan ciptakan kado sendiri untuk ulang tahunnya yang ke 35 lewat torehan hat-trick pada menit ke-92. (GaluhID/Seva)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,437FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    384PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan