Senin, 18 Januari 2021
Senin, 18 Januari 2021
 
 

Spesifikasi Oppo Reno 4, Dengan Fitur Kamera Unggulan

Spesifikasi Oppo Reno 4, harga dan keunggulannnya resmi diumumkan luncur dalam event yang berjudul chearly the best you di akun Youtube Oppo.

HP Oppo Reno 4 yang hadir dengan tampilan lebih segar dan dengan berbagai keunggulan yang menarik.

Spesifikasi Oppo Reno 4

HP Oppo Reno 4 dinilai cukup tangguh dengan keunggulan ditonjolkan dalam sektor fotografi maupun videografi. Terdapat beberapa fitur unggulan yang ditawarkan pada smartphone ini, diantaranya adalah:

  • AI color potrait yang dapat menghighlight warna favorit dengan background bw.
  • 960 fps smart slow motion yang memebuat anda mampu untuk mengabadikan momen keindahan dengan gerak lambat yang detail.
  • Night Flare Potrait yang menghasilkan jeperetan foto malam hari tampak professional.
  • Ultra Dark Mode yang membuat hasil foto bagus meski pencahayaan rendah
  • Ultra clear 108 mp, fitur ini terdapat juga pada versi sebelumnya yang mampu memberikan resolusi yang besar, detail tinggi dan tersaturasi dengan baik.
  • Monochrome Video yaitu kamera melakukan pengambilan video dengan gaya monokrom atau mempertahankan 3 warna yaitu merah, hijau dan biru. Dari warna tersebut akan ditampilakan ke warna hitam dan putih.

Kamera

Selain beberapa keunggulan fitur di sektor fotografi, spesifikasi Oppo Reno 4 dibekali dengan 4 kamera belakang dengan resolusi mantap.

Baca Juga: HP Oppo Reno 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Dilengkapi Fitur Kamera Luar Biasa

Kamera utama beresolusi 48 mp, ultra wide kamera 8 mp, macro dan mono kamera masing- masing 2 mp. Dilengkapi pula dengan led flash yang terpasang pada bingkai kamera.

Sementara kamera depan pun dihadirkan dengan kamera beresolusi 32 mp. Bagi penggemar fotografi atau videografi mobile, anda pasti tergoda dengan penawaran ini.

Tampilan

Body dari Oppo Reno 4 bisa dibilang slim dengan ukuran ketebalan 7.7 mm, berat 165 gram dan hadir dengan bentangan layar berukuran 6.4 inch.

Jenis layar dari Oppo Reno 4 ini adalah amoled dengan resolusi full hd plus dan rasio 20 :9. Pelingdung yang terpasang untuk layar adalah goriila glass 5.

Spesifikasi Oppo Reno 4 dilihat dari tampilan layar tentu berbeda dari versi pendahulunya. Kini, Reno 4 tampil dengan dual punch hole yang berisi kamera selfie 32 mp dan kamera aon smart sensor.

Sensor tersebut dapat digunakan untuk berbagai fitur smart yang mencakup smart spying prevention, smart air control, smart rotation dan smart always on display.

Terdapat 2 pilihan warna elegan juga manis yang tersedia yaitu space black dan galactic blue.

Dapur Pacu

Spesifikasi Oppo Reno 4 dilengkapi dapur pacu untuk kinerja anti lag. Ponsel ini diotaki dengan snapdragon 720g yang berkecepatan 2.3 ghz.

Dibarengi dengan kapasitas RAM sebesar 8 gb dan memori internal 128 gb yang bisa ditambah lagi dengan microsd hingga 256 gb.

Sistem Operasi

Oppo Reno 4 pun tak lepas dari sistem operasi yang terpasang berupa android versi 10. Didampingi juga dengan sistem antarmuka terbaru oppo yaitu color os 7.2 yang di klaim menghadirkan pengalaman menarik untuk pennggunanya.

Baterai

Spesifikasi Oppo Reno 4 dalam soal kapasitas baterai ditawarkan pun luamayan besar yaitu 4.015 mah. Tentu saja dilengkapi dengan teknologi fast charging 30 watt yang membuat baterai ponsel ini dapat terisi penuh kurang dari 1 jam.

Fitur Lainnya

Fitur lainnya yang berkaitan dengan keamanann adalah fingerprint module yang sudah ditanamkan pada permukaan bawah layar. Dengan fitur tersebut, keamanan privasi anda akan cukup terjaga.

Harga

Sejak tanggal 6 Agustus 2020 kemarin, HP Oppo Reno 4 sudah dapat dipesan secara pre order hingga tanggal 15 Agustus 2020 mendatang.

Soal harga, tentu cukup bersahabat karena Oppo Reno 4 yang ditawarkan dengan berbagai keunggulannya ini hanya dibandrol di kisaran harga 5 jutaan.

Itulah spesifikasi Oppo Reno 4, harga beserta keunggulannya. Bagi anda yang aktif atau hobi berfoto melalui ponsel, HP Oppo Reno 4 dapat masuk ke list belanja gadget sebagai dukungan konten yang keren. (GaluhID/Dianti Rahayu)

Loading...

Artikel Terkait

HP Samsung Galaxy A32 Harga Murah dengan Jaringan 5G, Kapan Rilis?

HP Samsung Galaxy A32 segera rilis pada akhir Januari 2021. Sebelumnya, ada informasi yang muncul bahwa seri ini mendapatkan nomor model SM-A326B di platform...

HP Samsung Galaxy A52 Rilis 2021, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

HP Samsung Galaxy A52 rencananya akan rilis tahun 2021 sebagai penerus dari Galaxy A51. Galaxy A51 merupakan salah satu HP terlaris milik Samsung yang...

Spesifikasi Oppo Reno 5, Siap Meluncur di Indonesia

Spesifikasi HP Oppo Reno 5 mengusung spesifikasi yang berbeda dengan versi yang beredar di pasar China. Perbedaannya terletak pada konfigurasi dari komponen perangkat keras...

Temukan Kami

48,141FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya