Sabtu, 19 Juni 2021
Sabtu, 19 Juni 2021
BJB

Spesifikasi Oppo Reno 4F, Berikut Harganya

spot_img

Spesifikasi Oppo Reno 4F menarik untuk dibahas. Oppo kembali meluncurkan ponsel barunya yaitu Oppo Reno 4F pada Selasa, 12 Oktober 2020 pukul 18.45 WIB. Seri baru ini masih masuk ke dalam keluarga Oppo Reno 4.

Pada masa sekarang, Smartphone menjadi salah satu hal yang penting dan banyak orang dari berbagai kalangan pun membutuhkannya.

Indonesia menawarkan banyak brand ponsel yang saling bersaing agar laris pada pasaran dan menjamin kualitas yang bagus.

Aryo Meidianto sebagai PR Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa target pasar untuk Oppo Reno 4F lebih luas dari Reno 4.

Bagi mahasiswa, anak sekolah tingkat atas, atau pekerja yang suka padu padankan ponsel dengan tren fashion mungkin bisa menggunakan seri baru ini. Nah, simak yuk spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Oppo Reno 4F

Pada bagian layar memiliki ukuran 6,43 inci lengkap dengan dua kamera, bentuknya Dual Punch Hole. Untuk resolusi layar mencapai 1080×2440 pixel yang menggunakan panel FHD+ Super AMOLED Display 90,7% screen to body ratio, artinya pengguna dapat menikmati layar karena lebih luas.

Agar aman, seri ini melindungi layarnya dengan menggunakan Gorilla Glass 3+ bikinan Corning. Soal berat, seri ini cukup ringan hanya 164 gram. Desain huruf F pada belakang Oppo seri ini memiliki arti Fashionable.

 
 
Loading...

Artikel Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
253PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan